Polres Majene tangkap pelaku pembunuhan

id Pembunuhan ,Polres majene,Tangkap pelaku pembunuhan,Lingkungan Puawang, Kelurahan Baruga, Kecamatan Banggae, Kabupaten Mamuju

Ilustrasi - Penangkapan (antaranews.com)

"Pelaku pembunuhan bernama Ramli Budul alias Pua Cuadi Bin Budul yang berkerja sebagai petani...
Mamuju (Antaranews Sulsel) - Polres Majene Provinsi Sulawesi Barat menangkap pelaku pembunuhan di Lingkungan Puawang, Kelurahan Baruga, Kecamatan Banggae, Kabupaten Majene.

"Pelaku pembunuhan bernama Ramli Budul alias Pua Cuadi Bin Budul yang berkerja sebagai petani, di Lingkungan Puawang Kelurahan Banggae," kata Kasat Reskrim Polres Majene AKP Saiful Isnaini di Mamuju, Kamis.

Ia mengatakan, sedangkan korban pembunuhan bernama Muhdar (37), juga sebagai petani di Lingkungan Puawang Kelurahan Baruga.

Menurut dia, berdasarkan keterangan saksi di tempat kejadian perkara pelaku menghabisi nyawa korban karena merasa difitnah.

"Pelaku sebelumnya mendatangi rumah korban dengan membawa senjata tajam berupa parang karena merasa difitnah, dan korban juga berteriak dan marah, pelaku kemudian menebaskan parangnya ke dada korban sebanyak empat kali dan mengarah ke punggung satu kali

Ia mengatakan, pelaku kemudian meninggalkan rumah korban dan lansung menyerahkan diri ke Polres Majene, dan polisi mengamankan pelaku.

Polisi kemudian berhasil mengamankan sejumlah barang bukti dari kejadian itu berupa sebilah parang milik pelaku, satu unit handphone nokia warna biru milik korban, dan sarung songkok serta baju dan celana korban.
Pewarta :
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar