Wagub instruksikan bantu balita terkena air panas

id Andi sudirman sulaiman,Wagub sulsel,Balita terkena air panas,Bone,andi bakti haruni

Penjabat Bupati Bone, Andi Bakti Haruni saat membesuk pasien balita yang terkena air panas di rumah sakit Tenriawaru Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan (FOTO/Ist)

"Kami sudah melakukan koordinasi dengan penjabat (Pj) Bupati Bone untuk membantu pasien balita yang dirawat di rumah sakit Tenriawaru ...
Makassar (Antaranews Sulsel) - Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman menginstruksikan kepada penjabat Bupati Bone, Andi Bakti Haruni untuk membantu perawatan pasien balita yang terkena air panas.

"Kami sudah melakukan koordinasi dengan penjabat (Pj) Bupati Bone untuk membantu pasien balita yang dirawat di rumah sakit Tenriawaru Kabupaten Bone sejak 11 September 2018 lalu karena terkena air panas," kata Andi Sudirman di Makassar, Minggu.

Pihaknya mengaku prihatin terhadap musibah tersebut, apa lagi yang menjadi korban adalah balita.

Menanggapi hal tersebut, Pj Bupati Bone Andi Bakti Haruni merespon cepat, dengan langsung mendatangi rumah sakit tempat balita tersebut dirawat.

Andi Bakti berkoordinasi dengan pihak terkait termasuk rumah sakit untuk penyelesaian masalah perawatan pasien.

"BPJS akan segera diselesaikan dan dibantu oleh pihak rumah sakit," kata Andi Bakti.

Balita yang bernama Muhammad Apif Gastiawan, berusia dua tahun, terkena air panas di sebagian tubuhnya saat bermain dan lepas dari pengawasan orang tuanya.

Orang tua balita tersebut diketahui tidak memiliki pekerjaan tetap atau pekerja serabutan, sehingga orang tua hanya mengandalkan dari para dermawan. 
Pewarta :
Uploader: Daniel
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar