Formatur segera bentuk kepengurusan PBVSI Imam Sudjarwo

id pbvsi imam sudjarwo

Tim formatur pembentukan kepengurusan PP PBVSI berfoto bersama usai musyawarah pemilihan ketua umum di Surabaya, Jawa Timur. (Foto Istimewa)

Kami juga sekaligus meminta doa dan dukungan agar kepengurusan PP PBVSI akan semakin solid
Makassar (Antaranews Sulsel) - Tim formatur yang ditunjuk berjanji untuk segera merampungkan komposisi Pengurus Pusat Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PP PBVSI) pimpinan Imam Sudjarwo yang kembali terpilih secara aklamasi pada musyawarah nasional di Surabaya, Jawa Timur, Sabtu.

Anggota tim Formatur PBVSI Hamka Sanusi dikonfirmasi dari Makassar, Minggu, mengatakan pihaknya segera bekerja untuk mencari tokoh-tokoh yang dianggap mampu berkontribusi nyata bagi kemajuan organisasi khususnya dalam hal prestasi olahraga.

"Alhamdulillah, saya terpilih dan dipercayakan oleh pakar-pakar voli Indonesia untuk mendampingi ketua terpilih masa bakti 2018-2022 untuk menyusun kepengurusan baru PP PBVSI," katanya.

Ia menjelaskan, tim formatur akan menyaring beberapa nama dan selanjutnya mengakomodasi untuk bergabung dan membesarkan organisasi PP PBVSI kedepan.

Ini juga sesuai dengan komitmen Ketua Umum PP PBVSI Imam Sudjarwo yang bertekad membawa tim nasional bola voli kembali berprestasi pada ajang SEA Games 2019 di Filipina.

PP PBVSI sendiri dengan kepengurusan yang baru nanti optimistis untuk menargetkan beban tinggi kepada timnas baik yang akan berlaga di cabang voli indoor ataupun voli pasir.

Untuk itu tim formatur akan membentuk kepengurusan lebih cepat agar bisa langsung bekerja. Ini juga sesuai dengan target PBVSI untuk dapat berprestasi di SEA Games 2019.
segera bentuk kepengurusan,
"Kami juga sekaligus meminta doa dan dukungan agar kepengurusan PP PBVSI akan semakin solid,"kata Sekretaris Umum PBVSI Sulawesi Selatan tersebut.
Pewarta :
Editor: Amirullah
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar