Menteri Pariwisata hadiri wisuda Poltekpar Makassar

id Menteri pariwisata,Arief yahya,Wisuda,Poltekpar makassar

Menteri Pariwisata Arief Yahya (ANTARA FOTO/Widodo S Jusuf)

Makassar (Antaranews Sulsel) - Menteri Pariwisata Arief Yahya dijadwalkan menghadiri acara pengukuhan wisudawan Politeknik Pariwisata Negeri (Poltekpar) Makassar pada 24 September mendatang.

Direktur Politeknik Pariwisata Negeri (Poltekpar) Makassar Dr Muhadjir Suni MPd di Makassar, Selasa, mengatakan sudah mendapatkan konfirmasi kesediaan Menteri Pariwisata untuk hadir pada acara yang digelar di salah satu hotel di Makassar tersebut.

 "Alhamdulillah, bapak Menteri Arief Yahya bersedia hadir pada acara wisuda nanti. Memang sudah lama kita jadwalkan agar kegiatan ini dapat dihadiri langsung oleh beliau," katanya.

Menteri Pariwisata Arief Yahya rencananya akan memberikan beberapa motivasi bagi para wisudawan atau alumni terkait perkembangan kondisi kepariwisataan di Indonesia.

"Sebenarnya kita agendakan (wisuda) pada 19 September ini, namun karena keramaian dengan agenda rapat di Istana negara, sehingga kita undur pelaksanaanya pada 24 September nanti," jelasnya.

Terkait agenda wisudawan sendiri, kata dia, pada tahun ini akan mengukuhkan sebanyak 348 wisudawan dari berbagai jurusan ilmu. 

"Agenda wisudawan ini juga kita rangkaian dengan dies natalis Poltekpar Makassar. Jadi kehadiran bapak menteri tentu akan semakin memeriahkan acara," ujar dia. 
Pewarta :
Uploader: Daniel
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar