Dansat Brimob mengecek kondisi bawahannya di Lombok

id adeni muhan daeng pabali,dansat brimob polda sulsel,mengecek bawahannya di lombok

Dansat Brimob mengecek kondisi bawahannya di Lombok

Komandan Brimob Polda Sulsel Kombes Pol Adeni Muhan Daeng Pabali (dok Antaranews Sulsel/Darwin Fatir)

Mereka sudah bertugas dengan baik dan jauh dari keluarga. Saya selaku pimpinan datang memberikan support kepada para anggota sekaligus memperlihatkan bentuk perhatian kita kepada para anggota
Makassar (Antaranews Sulsel) - Komandan Satuan Brimob Polda Sulawesi Selatan Kombes Pol Adeni Muhan Daeng Pabali memantau langsung kondisi bawahannya yang melakukan tugas di daerah bencana, di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB).

"Secara umum para personel Polda Sulsel yang terdiri dari anggota Brimob Polda Sulsel, Sabhara, SDM, Binmas dan Biddokkes dalam keadaan sehat dan aman," ujar Kombes Pol Adeni Muhan yang dikonfirmasi dari Makassar, Selasa,

Ia mengatakan semua personel yang berjumlah 105 orang anggota terdiri dari anggota Brimob Polda Sulsel, Sabhara, Sumber Daya Manusia (SDM), Pembinaan Masyarakat (Binmas) dan Bidang Kedokteran Kesehatan (Biddokkes).

Kombes Muhan menyatakan, semua anggota yang dikirim ke Lombok Timur, NTB itu bertugas untuk membangun kembali wilayah Lombok usai terkena gempa bumi.

"Mereka sudah bertugas dengan baik dan jauh dari keluarga. Saya selaku pimpinan datang memberikan support kepada para anggota sekaligus memperlihatkan bentuk perhatian kita kepada para anggota," katanya.

Dia menambahkan, pemulihan pascagempa di Lombok memang menjadi prioritas anggota Polda Sulsel. Termasuk membantu pemulihan psikologis anak-anak korban gempa.

 "Kami datang ke camp personel Polda Sulsel ini untuk memberikan semangat agar tidak lelah membantu masyarakat yang menjadi korban gempa di Lombok," ucapnya.
Pewarta :
Editor: Amirullah
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar