Flyboard dunia siapkan tontonan spektakuler di Losari

id flyboard, atlet flyboard dunia,pantai losari,makassar

Seorang pemandu wisata memperagakan atraksi gerakan salto dengan 'flyboard' di kawasan pantai wisata bahari Tanjung Benoa Bali, Kamis (2/2). ANTARA FOTO/Zarqoni Maksum/17.

Makassar (Antaranews Sulsel) - Sejumlah atlet flyboard dunia siap menghadirkan pertunjukan spektakuler bagi masyarakat Kota Makassar dan sekitarnya di Pantai Losari dan Center Point of Indonesia (CPI) pada 10-11 Oktober 2018.

Manajer Flyboard Indonesia Edy Suryono di Makassar, Rabu, mengatakan para atlet flyboard akan menampilkan koreografi yang menarik dibalut dengan permainan cahaya.

"Jadi flyboard dunia dari Belanda sudah menyiapkan kejutan spesial bagi para penonton. Akan ada delapan orang flyboard yang saling berkolaborasi untuk menunjukkan koreografi yang indah dalam balutan cahaya warna warni," katanya.

Ia menjelaskan, untuk pertunjukan yang dilakukan pada malam hari itu memang sengaja melibatkan lebih banyak atlet flyboard yang punya pengalaman tampil diberbagai negara.

Kehadiran para pemain flyboard dunia itu sekaligus menjadi kesempatan bagi masyarakat untuk menyaksikan kemampuan dari para atlet dalam melakukan akrobatik di atas air.

"Jadi beberapa peralatan flyboard baru juga rencana ditunjukkan. Namun yang pasti konsep pertunjukannya yakni delapan orang akan saling berkolaborasi menghadirkan gerakan aktraktif untuk penonton. Ini menjadi hiburan yang berbeda dan jarang disaksikan secara langsung," ujarnya.

Direktur Distributor Flyboard Mr Jan Harkema mengatakan akan ada juga pemain flyboard wanita yang akan ambil bagian dalam pertunjukkan tersebut.
Pewarta :
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar