Polisi kawal truk bantuan Polman menuju Palu

id polisi kawal truk,korban gempa menuju Palu dan Donggala,bantuan masyarakat polman,sulawesi barat,kasat Lantas Polres Polman,Akp Suhartono

Foto arsip. Mobil truk pengangkut logistik yang dikumpulkan Polda Sulsel untuk korban gempa Sulteng. (Foto HO/Muh. Hasanuddin).

Mamuju (Antaranews Sulsel) - Jajaran kepolisian mengawal lima truk bantuan masyarakat Kabupaten Polewali Mandar Provinsi Sulawesi Barat untuk korban gempa menuju Palu dan Donggala di Provinsi Sulteng.

"Polres Polman melaksanakan giat pelepasan dan pengawalan rombongan truk bantuan kemanusiaan Polres Polman untuk gempa Palu Donggala Provinsi Sulteng," kata kasat Lantas Polres Polman, Akp Suhartono di Mamuju, Rabu.

Ia mengatakan, pengawalan distribusi yang berisi sembako, obat-obatan dan pakaian ini merupakan wujud kepedulian semua personel Polres Polman dan seluruh masyarakat Kabupaten Polman.

"Semoga Allah Swt memberikan keselamatan dan kelancaran pengiriman logistik ini serta bernilai ibadah,"ujarnya.

Menurut dia, Sat Lantas Polres Polman dan Dishub Kabupaten Polman juga melakukan pengaturan lalu lintas atensi event peduli gempa dan tsunami Palu-Donggala Kejuaraan Nasional Balap Motor Region 5 Sulawesi Putaran 7 Kabupaten Polman.

Ia menjelaskan, pengaturan arus lalu lintas dan rekayasa lalu lintas untuk menghindari macet dan potensi terjadinya laka lantas dalam tugas pengamanan event peduli gempa dan tsunami Palu-Donggala dengan digelarnya kejuaraan Nasional Balap Motor Region 5 Sulawesi putaran 7 Kabupaten Polman? 2018 tanggal 6 dan 7 Oktober 2018 di Sport Center Kabupaten Polman.
Pewarta :
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar