Rivky Mokodompit-Ferdinand "tumbal" kemenangan PSM

id liga 1,psm-arema,rivky dan ferdinand tumbal

Pelatih PSM Robert Rene Alberts (Ist) (/)

Jadi engkel Ferdinand Sinaga memang terkilir pada pertandingan hari ini. Begitupun dengan Rivky Mokodompit juga lututnya terkilir setelah bertabrakan dengan Fauzan Jamal
Makassar (Antaranews Sulsel) - Dua pemain PSM, Rivky Mokodompit dan Ferdinand Sinaga, menjadi "tumbal" dalam kemenangan tim "Juku Eja" atas Arema FC dengan skor 2-1 pada lanjutan kompetisi Liga 1 di Stadion Gelora Andi Mattalatta Mattoanging Makassar, Minggu.

Ricky harus ditarik keluar ketika pertandingan berjalan 83 menit dan digantikan penjaga gawang Imam Arief setelah berbenturan dengan Fauzan Jamal.

Sementara Ferdinand Sinaga yang cedera menjelang berakhirnya pertandingan, tetap dipaksakan main karena kuota pergantian pemain tim tuan rumah sudah cukup.

"Jadi engkel Ferdinand Sinaga memang terkilir pada pertandingan hari ini. Begitupun dengan Rivky Mokodompit juga lututnya terkilir setelah bertabrakan dengan Fauzan Jamal," kata Pelatih PSM Robert Rene Alberts usai pertandingan.

Mengenai seberapa para kondisi cedera dari kedua pemain, dirinya mengaku belum bisa memberikan kepastian.

Pelatih asal Belanda itu mengaku cedera keduanya akan ditangani tim medis dan diharapkan tidak parah sehingga bisa kembali dimainkan pada pekan ke -26 kompetisi Liga 1 musim 2018.

"Kita belum tahu separah apa cedera mereka. Kita berharap kondisi keduanya tidak mengkhawatirkan," jelas mantan pelatih Arema tersebut.

Sementara itu, Guy Junior mengaku bangga dan bersyukur mampu memenuhi janjinya untuk mencetak gol kemenangan bagi PSM.

"Seperti janji saya ketika bergabung bersama PSM bahwa akan berupaya mencetak gol-gol kemenangan bagi tim Juku Eja seperti hari ini," ujarnya.
Pewarta :
Editor: Amirullah
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar