Ombudsman dan Bawaslu Sulbar koordinasi aduan masyarakat

id lukman umar,kepala ombudsman perwakilan sulbar,koordinasi dengan bawaslu

Ombudsman (Istimewa)

Mamuju (Antaranews Sulsel) - Ombudsman Republik Indonesia Perwakilan Provinsi Sulbar membangun koordinasi dengan Bawaslu untuk bersinergi terkait penyelesaian sejumlah pengaduan yang menyorot kinerja timsel Bawaslu Kabupaten.

"Ombudsman Sulbar membangun koordinasi dan sinergi dengan Bawaslu Sulbar terkait penyelesaian sejumlah pengaduan yang menyorot kinerja tim seleksi (timsel) Bawaslu Kabupaten wilayah zona satu yakni Kabupaten Mamasa, Polman dan Kabupaten Majene," kata Kepala Ombudsman Perwakilan Sulbar Lukman Umar di Mamuju, Minggu.

Ia mengatakan kunjungan Ketua Bawaslu Provinsi Sulbar di kantor Ombudsman Sulbar juga untuk menindaklanjuti arahan dari pimpinan Bawaslu RI untuk membangun koordinasi tersebut.

Menurut dia, melalui pertemuan koordinasi ini akan menemukan titik terang untuk menuntaskan laporan yang masuk ke Ombudsman terkait dugaan maladministrasi yang dilakukan timsel bawaslu kabupaten wilayah zona satu.

"Kami mengapresiasi langkah Bawaslu Provinsi Sulbar atas perhatiannya dan semoga melahirkan solusi yang berkeadilan bagi semua pihak, baik pelapor dan terlapor," ujarnya.

Lukman berjanji akan menyelesaikan laporan tersebut sesuai dengan harapan Bawaslu Sulbar.
Pewarta :
Editor: Amirullah
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar