11.760 pelamar CPNS Kemenag Sulsel lulus berkas

id cpns,11.760 pelamar kemenag sulsel,lulus berkas

Job CPNS (Antara News)

Panitia seleksi telah melakukan verifikasi berkas pelamar sebanyak 11,760 pelamar, selanjutnya hasil verifikasi berkas tersebut akan disampaikan kepada Kemenag Pusat untuk selanjutnya ditetapkan sebagai pelamar lulus berkas manual dan verifikasi onli
Makassar (Antaranews Sulsel) - Sebanyak 11.760 pelamar pada kantor wilayah Kementerian Agama (Kemenag) Sulawesi Selatan dinyatakan lulus berkas setelah panitia penerimaan calon pegawai negeri sipil (CPNS) memverifikasi semua berkas administrasi.

"Panitia penerimaan CPNS Kemenag Sulsel telah memverifikasi semua berkas pelamar dan hasilnya yang lulus berkas administrasi itu sebanyak 11.760 orang," kata Kepala Sub Bagian Organisasi Tata Laksana (Ortala) dan Kepegawaian Kantor Wilayah Kemenag Provinsi Sulsel, Masykur, Senin.

Ia mengatakan, semua berkas pelamar yang telah didaftarkan secara dalam jaringan (daring/online) melalui laman sscn.bkn.go.id telah diverifikasi oleh panitia penerimaan CPNS hingga Senin(22/10) sore.

Masykur menyatakan jika hasil verifikasi berkas tersebut selanjutnya akan disampaikan langsung ke kantor Kementerian Agama Pusat untuk ditetapkan sebagai pelamar yang lulus berkas manual dan verivikasi daring.

"Panitia seleksi telah melakukan verifikasi berkas pelamar sebanyak 11,760 pelamar, selanjutnya hasil verifikasi berkas tersebut akan disampaikan kepada Kemenag Pusat untuk selanjutnya ditetapkan sebagai pelamar lulus berkas manual dan verifikasi online," katanya.

Dia mengatakan, dari 11.760 pelamar akan mengisi 530 formasi yang telah disediakan khusus di Kemenag Provinsi Sulsel. Sedangkan untuk pengumuman akan dirilis oleh Kemenag RI.

Kepala Kantor Wilayah Kemenag Sulsel, Anwar Abubakar usai menandatangani laporan hasil verifikasi, mengapresiasi tim yang telah menyelesaikan verifikasi sesuai dengan jadwal

"Yang pertama saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia seleksi CPNS Kanwil Kemenag Sulsel atas kerja sama dan kerja kerasnya mulai saat pendaftaran hingga selesainya verifikasi ini. Yang kedua, tentu harapan kita semua mudah-mudahan peserta yang lulus verifikasi, kiranya dapat mempersiapkan diri untuk mengikuti ujian sebaik mungkin," ujar Masykur.
Pewarta :
Editor: Amirullah
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar