PSM Boyong Ferdinand Sinaga ke Madura

id robert rene alberts,pelatih psm,ferdinand sinaga siap lawan madura united

Ferdinand Sinaga (ANTARA News)

Seharusnya Ferdinand Sinaga sudah bisa turun menghadapi Madura United.Untuk itu pula sehingga kita akan boyong ke Madura
Makassar (Antaranews Sulsel) - Pelatih PSM Makassar Robert Rene Alberts mengatakan Ferdinand Sinaga sudah siap untuk diturunkan saat menghadapi tuan rumah Madura United dalam lanjutan kompetisi Liga 1 pada 29 Oktober 2018.

"Seharusnya Ferdinand Sinaga sudah bisa turun menghadapi Madura United.Untuk itu pula sehingga kita akan boyong ke Madura," kata Robert Rene Alberts di Makassar, Jumat.

Sesuai rencana, mantan pemain Persib Bandung itu akan diboyong bersama 19 pemain lain ke Madura karena kondisinya yang terus membaik pasca cedera yang dialaminya.

Masuknya nama pemain dalam 20 orang yang siap diboyong itu menjadi kabar positif bagi PSM. Sebab pemilik nomor punggung 6 tersebut sudah beberapa laga tidak bisa dimainkan setelah cedera akibat berbenturan dengan Kapten Arema FC Hamka Hamzah pada 14 Oktober lalu.

Dengan kejadian tersebut memaksa Ferdinand harus absen memperkuat PSM Makassar dalam dua laga terakhir. Bertandang ke Borneo FC (19/10/2018) dan ketika menjamu Persib Bandung (24/10) lalu.

"Ferdinand seharusnya sudah siap sekarang. Jadi dia ikut bersama tim besok,"u jar Robert Alberts.

Sementara untuk striker asing PSM Alessandro Ferreira jugat tetap rencana diberangkatkan menuju Madura meski pemain yang akrab disapa Sandro itu absen dalam latihan hari ini.

"Dia demam, makanya dia istirahat. Tapi dia pasti ikut, asal demamnya tidak parah dan masih dalam batas wajar," sebut dia.
Pewarta :
Editor: Amirullah
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar