Pemkab Sinjai gelar berbagai lomba sambut HUT ke-47 Korpri

id hut korpri ,pemkab sinjai,Aula Kantor BKPSDMA Kabupaten Sinjai, lomba meriahkan HUT ke-47 Korpri

Suasana pembukaan lomba untuk menyambut HUT ke-47 Korpri di Aula Kantor BKPSDMA Kabupaten Sinjai, Senin (19/11/2018). (FOTO/Humas Pemkab Sinjai)

Sinjai (Antaranews Sulsel) - Pemerintah Kabupaten Sinjai menggelar berbagai lomba dalam rangka menyambut hari ulang tahun ke-47 Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri), pada 29 November 2018.

"Tujuan diadakannya lomba untuk meningkatkan rasa tanggung jawab terhadap negara, solidaritas sesama anggota Korpri dan masyarakat serta memberi semangat kebangsaan untuk lebih bisa berkarya untuk negara Indonesia," kata Sekretaris Daerah Kabupaten Sinjai Drs Akbar pada pembukaan lomba untuk menyambut  HUT ke-47 Korpri di Aula Kantor BKPSDMA Kabupaten Sinjai, Senin.

Sementara itu, Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia dan Aparatur (BKPSDMA) Sinjai Haerani Dahlan  mengatakan untuk memeriahkan HUT ke-47 Korpri digelar berbagai lomba diantaranya lomba busana korpri, master of ceremony, pengucapan panca prasetya korpri, pidato, peraturan baris-berbaris.

" Lomba berlangsung 19-22 November 2018 di aula Kantor BKPSDMA Sinjai," ujar Haerani.

Turut hadir dalam acara ini para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Kepala Bagian, dan peserta lomba.
Pewarta :
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar