NPC Sulsel rangkaikan Peparprov peringati disabilitas internasional

id ketua npc sulsel,sonny sandra,peparprov dirangkaikan hari disabilitas

Ketua National Paralympic Committee (NPC) Sulsel Sonny Sandra (Istimewa)

Makassar (Antaranews Sulsel) - Nasional Paralympic Committee (NPC) Sulawesi Selatan merangkaikan acara penutupan pelaksanaan Pekan Paralimpik Provinsi (Peparprov) IV Sulawesi Selatan di Kabupaten Pinrang dengan peringatan hari disabilitas international pada 3 Desember 2018.

Ketua NPC Sulsel Sonny Sandra di Makassar, Selasa, mengatakan pihaknya mendapatkan banyak usulan agar acara penutupan Peparprov sekaligus dimanfaatkan untuk agenda peringatan hari disabilitas hari ini.

"Alhamdulillah, acara penutupan sekaligus peringatan hari disabilitas semuanya berjalan lancar dan sukses," katanya.

Ia menjelaskan, tahun ini memang menjadi momentum yang spesial karena pelaksanaan Peparprov IV Sulsel bertepatan dengan hari disabilitas international.

Selain itu, NPC Sulawesi Selatan berterima kasih atas dukungan penuh Pemprov Sulsel untuk menyukseskan pelaksanaan Pekan Paralimpik Provinsi (Peparprov) IV Sulawesi Selatan di Kabupaten Pinrang, 1-3 Desember 2018.

? ? Pihaknya juga memberikan apresiasi kepada tuan ?rumah pemerintah pinrang yg bersedia menfasilitasi atau akomodasi dan penyediaan venue pertandingan untuk seluruh cabang olahraga yang diperlombakan.

"Kami mohon doa dan dukungan seluruh pihak demi suksesnya penyelenggaraan. Apalagi ini sangat bersejarah karena bertepatan dengan momentum Hari Disabilitas Internasional pada 3 Desember 2018," katanya.
Pewarta :
Editor: Amirullah
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar