PSM berburu pemain di tiga klub degradasi

id psm,ceo psm,munafri arifuddin,degradasi,klub bola

CEO Klub Sepakbola PSM, Munafri Arifuddin (kiri) (Dok ANTARA FOTO/Abd Kadir)

Makassar, (Antaranews Sulsel) - Manajemen PSM mencoba memanfaatkan peluang dengan memburu pemain potensial di tiga klub yang dipastikan degradasi dari Liga 1 musim ini.

CEO PT Persaudaraan Sepakbola Makassar ( PSM), Munafri Arifuddin di Makassar, Kamis, tidak memungkiri banyak pemain dengan kemampuan yang menjanjikan yang berada di tiga klub yang degradasi ke Liga 2 musim depan yakni Sriwijaya FC, Mitra Kukar ataupun PSMS Medan.

"Tentu menjadi kesempatan yang baik dan target kita yang pertama adalah mencari pemain dari tim degradasi itu," ujarnya.

Ia menyatakan, meski sudah menyampaikan keinginan mendatangkan pemain dari tiga tim yang terdegradasi itu, namun pihaknya memastikan akan tetap memperhatikan sesuai dengan kebutuhan tim.

Artinya beberapa pos yang dinilai sudah maksimal di musim ini, tentunya tidak dirasa perlu lagi untuk mencari tambahan seperti di sektor tengah atau gelandang.

Tim Juku Eja saat ini memiliki stok gelandang yang cukup dengan kualitas yang bersaing sehingga tidak ada alasan untuk mendatangkan pemain diposisi itu.

Seperti diantaranya ada nama Marc Anthony Klok, Rizky Pellu, M Arfan, Rasyid Bakri, ataupun Asnawi.

Untuk itu, kata dia, pihaknya akan memfokuskan perburuan untuk posisi belakang dan depan. Tim pelatih juga masih mencari dan berdiskusi soal siapa yang dianggap bisa membantu dan mengangkat prestasi tim kebanggaan masyarakat Makassar dan Sulawesi Selatan itu di kompetisi musim depan.

"Namun soal siapa yang nanti datang, tentu saya yang mau bergabung dan yang mampu kita yakinkan," ujarnya.
Pewarta :
Editor: M Darwin Fatir
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar