PSM Makassar buta kekuatan Persiter Ternate

id psm makassar,piala indonesia,persiter ternate,Stadion Gelora Kie Raha,syamsuddin battola,asisten pelatih psm makassar

Asisten Pelatih PSM Syamsuddin Batola menjelaskan kesiapan timnya menghadapi Persiter Ternate pada babak 64 besar Piala Indonesia di Makassar, Selasa (18/12/2018). (FOTO/Antaranews Sulsel/Abd Kadir)

Makassar (Antaranews Sulsel) - Tim PSM Makassar mengaku buta dengan kekuatan Persiter Ternate yang akan dihadapinya pada babak 64 besar Piala Indonesia di Stadion Gelora Kie Raha, Ternate, Sabtu (22/12).

Asisten pelatih PSM Syamsuddin Batola di Makassar, Selasa, meminta seluruh pemain untuk lebih fokus sebagai antisipasi kekuatan mengejutkan dari Persiter Ternate.

"Hingga sekarang ini, kita memang masih buta dengan kekuatan, Persiter Ternate," kata Syamsuddin Batola yang dipercaya menangani tim di ajang tersebut.

Baik PSM dan Persiter Ternate jarang bertemu dalam kompetisi resmi. Kedua tim terakhir bertemu ketika sama-sama tampil di Piala Wali Kota Cup Ternate 2012.

Pada ajang tersebut, PSM yang kala itu ditangani Peter Segrt sukses keluar sebagai juara. Namun kekuatan tim saat itu tentunya tidak dapat menjadi ukuran karena sudah dilakukan berbagai perubahan dan perbaikan tim.

Selain memilih fokus dengan kekuatan yang ada, tim pelatih juga tetap berupaya mengorek sedikit dari karakter tim Persiter Ternate.

Yakni dengan menanyakan ke Zulham Zamrun yang sedikit banyak memiliki informasi terbaru terhadap kondisi tim asal Ternate tersebut.

Dari informasi yang didapatkan, diketahui jika tim tersebut umumnya diperkuat putra daerah yang punya keunggulan individu.
Pewarta :
Uploader: Daniel
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar