Polres Majene sambut Charity Run

id lomba lari,charity run,lombok,nusa tenggara barat,gempa lombok,gempa palu,donggala,sigi

Polres Majene sambut Charity Run

Ilustrasi : Sejumlah pelari saling berlomba mencapai garis finis pada Makassar Half Marathon 2016 di Makassar, Sulawesi Selatan. (Dok. ANTARA FOTO/Yusran Uccang)

Majene, (Antaranews Sulbar) - Kapolres Kabupaten Majene, Provinsi Sulawesi Barat AKBP Asri Effendy SIK memimpin langsung penyambutan peserta "Charity Run 2.400 kilometer" yang berasal dari komunitas lari Lombok, Nusa Tenggara Barat.

Charity Run 2400 kilometer bertajuk "Run To Rebuild" dalam rangka penggalangan dana untuk korban gempa Lombok, Palu, Donggala dan Sigi di batas wilayah Kabupaten Polman dan Kabupaten Majene, Selasa.

Peserta rombongan pelari Runjani Lombok tersebut berasal dari komunitas di Runjani Lombok dengan mengikutkan tiga group relay untuk mendampingi pelari Hendran Wijaya.

Hendra Wijaya melakukan aksi amal penggalangan dana oleh Pelari Hendra Wijaya untuk korban bencana gempa dalam program Hope Lombok, Palu, Donggala dan Sigi.

Kepolisian RI akan mengawal setiap rute yg akan dilalui sejak star dari Jawa menuju Lombok kemudian ke Sulsel dan selanjutnya memasuki Sulbar menuju Sulteng.

Kapolres Majene telah ikut berpartisipasi menemani Hendra Wijaya menuju batas Kota Majene di Kelurahan Rangas, Kecamatan Banggae yang jaraknya kurang lebih sejauh 9 kilometer.

Selanjutnya pengawalan pelari tersebut diambil alih oleh Satuan Brimob Polda Sulbar menuju ibu kota Provinsi Sulbar.
Pewarta :
Editor: M Darwin Fatir
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar