Ombudsman apresiasi Kemenkumham Sulbar deklarasi bebas korupsi

id ombudsman,kemenhuham,sulbar,deklarasi bebas korupsi,korupsi

ilustrasi : Ombudsman Republik Indonesia (Antara News)

Mamuju, (Antaranews Sulbar)  - Ombudsman Provinsi Sulawesi Barat mengapresiasi Kantor Wilayah Kementrian Hukum dan Hak Asasi Manusia Provinsi Sulawesi Barat yang kembali menggelar deklarasi janji kinerja dan penandatanganan pakta integritas wilayah bebas korupsi.

"Kegiatan ini adalah upaya Kemenkumham membangun komitmen meningkatkan pelayanan kepada masyarakat serta bekerja dengan baik demi kemajuan bangsa," kata Kepala Ombudsman Perwakilan Sulbar Lukman Umar di Mamuju, Kamis.

Ia mengatakan, sebagai salah satu lembaga yang telah lama membangun sinergi dengan Kemenkumham di bidang pengawasan pelayanan publik, Ombudsman RI Perwakilan Sulbar dihadirkan dalam kegiatan deklarasi ini bersama dengan pihak Polda Sulbar.

"Ombudsman Sulbar mengapresiasi dan berharap momen deklarasi kinerja ini semakin memperkuat komitmen perbaikan pelayanan publik di lingkungan Kanwil Kemenkumham Sulbar," katanya.

Ia berharap, Kemenkumham Sulbar terus melakukan perbaikan dan membangun budaya kerja profesional dalam rangka peningkatan pelayanan publik bagi masyarakat.

Lukman juga berharap Kemenkumham dapat menjalankan fungsinya, demi terwujudnya tenaga aparatur sipil negara sebagai perekat dan pemersatu bangsa dalam bingkai NKRI.
Pewarta :
Editor: M Darwin Fatir
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar