Rizky Pellu minta dukungan suporter kalahkan Kalteng Putra

id psm makassar,rizky pelu,kalteng putra,dukungan suporter

Gelandang PSM Rizky Sanjaya Pellu (kiri) meminta dukungan suporter untuk mengalahkan Kalteng Putra pada konprensi pers di Makassar, Sabtu (2/2/2019). (FOTO/Antaranews Sulsel/Abd Kadir)

Makassar (Antaranews Sulsel) - Gelandang PSM Rizky Sanjaya Pellu meminta dukungan penuh para suporter agar bisa mengalahkan Kalteng Putra pada pertemuan kedua babak 32 besar Piala Indonesia di Stadion Gelora Andi Mattalatta Mattoanging Makassar, Sulawesi Selatan, 3 Februari 2019.

Rizky Pellu di Makassar, Sabtu, mengatakan meski mampu mengalahkan kehadiran para pendukung setia tentunya akan menambah moral dan motivasi setiap pemain untuk tampil lebih ngotot dan memberikan hadiah kemenangan bagi suporter.

"Harapan kami tentunya para suporter harus tetap mendukung kita di dalam lapangan, tetap kreatif, dan selalu kompak," katanya.

Pemain asal Maluku itu menjelaskan, meski PSM sukses mengalahkan Kalteng Putra dengan skor 2-1 di kandangnya pada pertemuan pertama (26/1), namun itu bukan jaminan lolos ke babak 16 besar.

Apalagi, kata dia, tim yang baru promosi ke Liga 1 musim 2019 itu tentunya telah melakukan persiapan yang lebih maksimal untuk membalikkan keadaan.

Kehadiran sejumlah pemain baru di tim asal Kalimantan Tengah itu juga akan membuat kekuatan tim lebih solid dan itu yang patut diberikan kewaspadaan dan dukungan penuh suporter.

"Mereka datang ke sini punya keinginan bisa dapat poin. Kami sebagai pemain sudah mengetahui pasti ini pertandingan sulit. Jadi buat kita walaupun di leg pertama menang 2-1 itu bukan jaminan," ujarnya.

"Tapi ini kandang kita, jadi mesti kerja keras agar bisa dapat poin dan melaju ke 16 besar," lanjut dia.
Pewarta :
Editor: Laode Masrafi
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar