Pendukung Capres di Makassar nobar debat kedua

id Debat capres,Nonton bareng,Capres cawapres,Nobar debat ,Nobar di Makassar

Suasana Nonton Bareng (Nobar) Debat Capres kedua di Rumah Perjuangan Jokowi-Amin di jalan Haji Bau, Makassar, Sulawesi Selatan, Minggu malam (17/2/2019). Foto Antara/Darwin Fatir

"Apa yang disampaikan pak Jokowi terkait infrastruktur sudah menyentuh masyarakat termasuk dengan adanya dana desa yang di dicanangkan dan sudah dilaksanakan," kata tim aliansi relawan Jokowi, Suradi di arena Nobar rumah perjuangan.
Makassar (Antaranews Sulsel)- sejumlah massa pendukung memadati dua lokasi untuk menonton bareng Debat Calon Presiden kedua di Makassar, Sulawesi Selatan, Minggu malam.
   
Kubu pendukung pasangan Capres Cawapres Joko Widodo - Ma'aruf Amin (Jokowi - Amin) di rumah Perjuangan,  Relawan Pengusaha. Nasional (Repnas) di jalan Haji Bau dan kediaman Moh Ramdhan Pomanto jalan Amirullah Makassar.
     
Sementara untuk kubu pasangan Prabowo Subianto - Sandiaga Salahuddin Uno di Roemah Djoeang jalan Mappanyukki dan Sekretariat Gerindra Sulsel jalan Bawakaraeng dan Sekretariat Gerindra Makasaar jalan Nuri Makassar.
     
Pendukung pasangan Capres-Cawapres di Rumah Perjuangan terlihat antusias menyaksikan debat tersebut sambil menyemangati dalam segmen pertama tentang infrastruktur. Terlihat suara bergemuruh ketika Prabowo menyebut pembangunan  infrastruktur tidak efesien.
   
"Apa yang disampaikan pak Jokowi terkait infrastruktur sudah menyentuh masyarakat termasuk dengan adanya dana desa yang di dicanangkan dan sudah dilaksanakan," kata tim aliansi relawan Jokowi, Suradi di arena Nobar rumah perjuangan.
   
Sementara tim lainnya Respayanti Muin menambahkan apa yang disampaikan Jowi adalah capaian selama pemerintahannya dan apa yang sudah dikerjakan termasuk menawarkan solusi atas permasalahan bangsa.
     
Secara terpisah di tempat Nobar posko Prabowo Roemah Djoeng di jalan Mappanyukki para pendukung juga terlihat semangat dan memberikan semangat kepada Prabowo saat berbicara tentang infrastruktur dilayar besar. Posko tersebut memang berdekatan dengan posko Jokowi.
   
"Pak Prabowo jelas mengatakan pembangunan infrastuktur selama ini dinilai tidak efesien dan itu memang wajar selama ini seperti itu. Untuk masalah kesejahteraan petani masih menjadi persoalan besar yang harus diselesaikan," kata Tim Prabowo-Sandi, Syawal di Roemah Djoeng. 
     
Debat kedua Capres tersebut dibagi menjadi beberapa  segmen, seperti Infrastruktur, Energi, Pangan, Sumber Daya Alam dan Lingkungan Hidup. Debat dipandu oleh Tommy Tjokro serta Anisha Dasuki. 



 
Pewarta :
Editor: Suriani Mappong
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar