Perwosi Sulsel fokus cari atlet baru

id perwosi,sulsel,Liestiaty F Nurdin,istri gubernur sulsel,nurdin abdullah

Ketua Umum Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia (Perwosi) Sulawesi Selatan masa bakti 2018-2022, Liestiaty F Nurdin usai dilantik di Makassar, Sabtu (23/2/2019). istimewa

Makassar (Antaranews Sulsel) - Ketua Umum Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia (Perwosi) Sulawesi Selatan masa bakti 2018-2022, Liestiaty F Nurdin siap menjalankan sejumlah rencana program kerja, termasuk mencari atlet baru yang akan memperkuat daerah itu di sejumlah ajang ?ke depan.

"Alhamdulillah Perwosi Sulawesi Selatan hari ini sudah dilantik. Insya Allah program-program kerjanya dapat mendukung program kerja pemerintah untuk mencari bibit-bibit atlet yang masih muda-muda," kata Liestiaty F Nurdin usai dilantik di Makassar, Sabtu.

Kepengurusan Perwosi yang baru ini akan mencari atlet-atlet baru berkualitas di sekolah-sekolah.

"Kita akan datang ke SD, SMP, SMA dan akan bekerja sama dengan Dinas Pendidikan agar hal ini bisa terwujud," jelas istri Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah itu.

Selain itu, ia juga menekankan kepada para anggota terpilih untuk menjalankan amanah dengan baik dan terus aktif. "Saya memilih pengurus yang mau bekerja, dan Insya Allah semua akan aktif," ujarnya.

Keaktifan para anggota juga diharapkan diikuti dengan komitmen untuk terus melakukan olahraga secara rutin.

Lies yang menyukai olahraga yoga dan senam line dance ini juga tak lupa menularkan semangat olahraga yang dimilikinya kepada seluruh lapisan masyarakat Sulsel. Hal ini dikarenakan perempuan sehat akan menciptakan keluarga yang sehat.

Ia pun mengajak para wanita mulai dari tingkat kelurahan, kecamatan, hingga provinsi, untuk aktif dan semangat berolahraga. Semangat itu ia tunjukkan dengan ikut serta melakukan senam line dance bersama para undangan yang hadir di Baruga Karaeng Pattingalloang.
Pewarta :
Editor: Laode Masrafi
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar