Wagub Sulsel bahas reformasi birokrasi dengan BKN

id wakil gubernur sulsel,andi sudirman sulaiman,bkn

Arsip. Wakil Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman memberikan keterangan kepada pers terkait pengumuman nama-nama calon sekda yang dinyatakan lolos di Makassar, Senin (14/1/2019). (ANTARA FOTO)

Makassar (ANTARA) - Wakil Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman mengatakan pertemuan dengan Kepala Badan Kepegawaian Negara (BKN) Regional IV hari ini sekaligus dimanfatkan membahas reformasi birokrasi yang menjadi fokus dari pemerintahanya bersamaan Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah.

Wagub Sulsel Andi Sudirman Sulaiman di Makassar, Selasa, mengatakan pertemuan itu juga membahas undangan pengukuhan kepala BKN yang baru serta kerjasama antara Pemprov Sulsel dengan BKN Regional IV.

"Kita bahas undangan pengukuhan. Kita juga cerita-cerita santai tentang proyeksi proyeksi untuk reformasi birokrasi," singkatnya.

Kepala Badan Kepegawaian Negara (BKN) Regional IV yang baru, Harun Arsyad bersama Deputi Pembinaan Manajemen Kepegawaian (PMK) BKN Haryono Dwi Putranto menemui Wakil Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman di Baruga Lounge Kantor Gubernur Sulsel, hari ini.

Pertemuan tersebut membahas pengukuhan Kepala BKN Regional IV Harun Arsyad yang rencananya akan dilakukan langsung oleh Gubernur Sulsel Prof HM Nurdin Abdullah.

Deputi PMK BKN menilai hal tersebut merupakan bentuk kerjasama ke depan antara pihaknya dengan Pemprov Sulsel. Kunjungan kali ini sekaligus untuk menjalin silaturahmi antara Pemprov dan Kepala BKN Regional IV yang baru, Harun Arsyad.

"Kita ingin ada pengukuhan kembali oleh Gubernur. Ini juga bentuk kerjasama kami dari pusat, dan provinsi," ujar Deputi PMK BKN Haryono Dwi Putranto.
Pewarta :
Uploader: Daniel
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar