KPU Mamuju distribusikan logistik pemilu langsung ke TPS

id kpu mamuju, distribusi logistik pemilu

KPU Mamuju distribusikan logistik pemilu langsung ke TPS

Komisioner KPU Mamuju Rifai melakukan pengepakan kotak suara untuk selanjutnya didistribusikan ke 151 TPS pada 11 kecamatan dan 101 desa/kelurahan. (ANTARA Foto/Amirullah)

Mamuju (ANTARA) - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Mamuju, Provinsi Sulawesi Barat, mendistribusikan logistik pemilihan umum secara langsung ke tempat pemungutan suara (TPS) di dua kecamatan di daerah itu.

Ketua KPU Mamuju Hamdan Dangkang, Selasa, mengatakan  logistik pemilu itu akan langsung didistribusikan ke seluruh TPS di Kecamatan Simboro dan Mamuju.

"Distribusi logistik pemilu tersisa untuk dua kecamatan, yakni Simboro dan Mamuju. Untuk Kecamatan Kalukku, hari ini sudah selesai. Jadi, logistik pemilu serentak itu akan langsung didistribusikan ke TPS dan tidak lagi singgah di kecamatan," kata Hamdan Dangkang.

Ia mengaku optimistis distribusi logistik pemilu serentak itu akan selesai hingga Selasa malam. Seluruh tahapan persiapan pemungutan suara diharapkan berlangsung aman, tertib dan lancar.

"Sejauh ini, seluruh persiapan pelaksanaan pemungutan suara yang akan berlangsung Rabu (17/4) berjalan lancar dan tertib," ujarnya.

Ia mengajak semua pihak, terutama  masyarakat di Kabupaten Mamuju,  untuk turut menyukseskan pemilu dan bagi yang memiliki hak pilih diminta  menggunakan hak pilihnya dengan mendatangi TPS masing-masing," katanya.

Di Kabupaten Mamuju terdapat 151 TPS yang tersebar di 11 kecamatan dan 101 kelurahan/desa.
Pewarta :
Editor: Laode Masrafi
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar