Mohamed Salah akan hengkang dari Liverpol

id mohamed salah,juergen klopp ,liverpool

Penyerang Liverpool Mohamed Salah merayakan golnya ke gawang Chelsea dalam laga lanjutan Liga Inggris di Stadion Anfield, Liverpool, Inggris, Minggu (14/4/2019) setempat. (ANTARA/REUTERS/Phil Noble)

Jakarta (ANTARA) - Pemain depan Liverpool, Mohamed Salah, dikabarkan berniat meninggalkan klub tersebut pada akhir musim panas ini sesudah pemain berpaspor Mesir itu terlibat perselisihan dengan Juergen Klopp.

Salah tampil bak bintang gemilang di planet sepak bola dunia, khususnya di Liga Inggris. Ia membukukan 44 gol dalam 52 penampilan saat membela Liverpool.

Pekan lalu, Diario AS melaporkan bahwa pemain berusia 26 tahun itu terlibat "diskusi panas" dengan manajer Liverpool Juergen Klopp. Salah bahkan dibujuk untuk membuka lembaran baru dalam perjalanan karier di sepak bola.

Pada Senin, wartawan Telefoot Frederic Calenge menulis berita yang senada dengan Diario AS itu. Ia mensinyalir bahwa Salah tidak lagi merasa senang, karena itu ia ingin segera hengkang dari Liverpool.

Sejumlah klaim menyebutkan bahwa Real Madrid berminat memboyong Salah. Situasi belakangan ini makin mengokohkan sinyalemen itu yang menyebutkan pemain asal Mesir itu makin termotivasi hengkang dari Liverpool.
Pewarta :
Editor: Laode Masrafi
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar