Chelsea siap taklukkan MU

id Chelsea, Manchester United,Maurizio Sarri

Manajer Chelsea Maurizio Sarri (Action Images via Reuters/Jason Cairnduff)

Jakarta (ANTARA) - Chelsea tidak akan memberi toleransi jika kalah melawan Manchester United dua hari mendatang dalam pertandingan yang sama sulitnya bagi kedua tim yang tengah berlomba finis pada empat besar Liga Premier, kata manajer klub berbasis di London itu, Maurizio Sarri, seperti dikutip Reuters, Jumat.

Chelsea berada pada urutan keempat klasemen liga, tiga poin di bawah Tottenham Hotspur, satu poin di atas Arsenal dan tiga poin di atas United. Jika Chelsea finis di luar empat besar, maka mereka harus menjuarai Liga Europa agar lolos ke Liga Champions.

"Kami mempunyai dua target paling penting pada akhir musim ini," kata Sarri kepada wartawan. "Pertama empat besar dan kedua masuk final Liga Europa."

"Untuk target yang pertama, pertandingan ini jauh lebih penting bagi kami dan lawan kami. Oleh karena itu kami akan berusaha menang, pastinya, tapi tak boleh kalah. Ini pertandingan yang sangat sulit untuk kedua tim, saya kira."

Tetapi Chelsea belum pernah menang pada semua laga tandang melawan klub-klub yang berada di enam besar musim ini.

Mereka kalah pada empat pertandingan, kemasukkan 13 gol dan hanya mencetak satu gol, dan menghadapi United yang terluka akibat kalah 0-2 di kandangnya sendiri melawan Manchester City.

"Pada paruh pertama musim ini kami menghadapi tim-tim besar dalam pertandingan kandang," kata Sarri. "Perandingan ini tidak mudah. Kami harus menghadapi lawan dengan level motivasi yang sangat tinggi setelah derby Manchester. Tapi kami harus mencoba."

Dia memastikan pemain sayap Callum Hudson-Odoi akan menepi selama tiga bulan karena cedera, sedangkan bek Antonio Rudiger bisa kembali bermain dan sebaliknya gelandang N'Golo Kante diragukan tampil.
 
Pewarta :
Editor: Laode Masrafi
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar