ASITA Sulsel siap sajikan paket destinasi baru Yogyakarta

id Asia sulsel,Paket wisata yogyakarta,Destinasi wisata,Didi l manaba

Wisata Hutan Pinus Kawasan wisata Hutan Pinus, Dlingo, Bantul, DI Yogyakarta, Rabu (2/12). Kawasan yang terletak di sisi timur Kabupaten Bantul itu menjadi salah satu destinasi ekowisata andalan di Daerah Istimewa Yogyakarta. Foto ANTARA/Andreas Fitri Atmoko/15.

Makassar (ANTARA) - Asosiasi Perusahaan Perjalanan Wisata Indonesia (ASITA) Sulawesi Selatan menyambut baik penawaran destinasi baru dari Yogyakarta dan siap menyajikan paket spesial bagi masyarakat di Sulawesi Selatan.

Ketua DPD ASITA Sulsel Didi L Manaba di Makassar, Rabu, mengatakan pengurus ASITA Yogyakarta telah melakukan promo langsung di Kota Daeng dengan beberapa penawaran destinasi baru yang layak kita coba untuk dijual ke masyarakat.

"Beberapa destinasi yang diperkenalkan itu seperti Tebing Breski, hutan pinus dan lainya. Intinya obyek yang Instagramable," katanya.

Soal paket wisata baru ke Yogyakarta, kata dia, masih akan dikonsep sedemikian rupa agar lebih menarik para wisatawan untuk mau mencoba berpetualang ke destinasi baru tersebut.

Namun pihaknya berharap sudah bisa menawarkan atau menjual paket tersebut usai lebaran nanti. "Semoga sudah bisa (usai lebaran).

Puluhan anggota ASITA dan agen travel di Yogyakarta telah melaksanakan promosi langsung di Kota Daeng pada 29 April 2019.

"Jadi setiap pengurus ASITA di Indonesia itu memang memiliki program"direct promotion' atau jemput bola ke daerah yang dianggap memiliki banyak wisatawan potensial," ujarnya.
Pewarta :
Uploader: Daniel
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar