Tim Respon Polres Pelabuhan bagikan takjil setiap hari

id polisi,bagikan takjil

Tim Respon Polres Pelabuhan Makassar Berbagi Takjil buka puasa setiap hari, Jumat (10/5/2019). ANTARA FOTO/Muh Hasanuddin

Makassar (ANTARA) - Tim Respon Polres Pelabuhan Makassar selama empat hari terakhir ini terus meningkatkan patrolinya sambil membagikan penganan takjil berbuka puasa bagi warga khususnya para pengendara.

"Makassar adalah kota metropolitan dengan tingkat mobilitas yang tinggi selama 24 jam penuh. Banyak orang masih berada di jalan raya beberapa saat sebelum berbuka puasa," ujar Komandan Tim Respon Polres Pelabuhan Makassar Iptu Asfada di Makassar, Jumat.

Ia mengatakan berbagi takjil bersama para pengendara sudah dilakukannya selama empat hari terakhir ini, walaupun hanya penganan sederhana untuk berbuka puasa.

Asfada menyatakan takjil yang dibagikannya juga tidak seberapa karena dibagikan disela-sela tugasnya bersama anggotanya dalam melakukan kegiatan patroli setiap harinya.

"Alhamdulillah bisa berbagi itu sangat nikmat rasanya. Ada kebahagiaan melihat orang-orang yang menikmati takjil berbuka puasanya," katanya.

Iptu Asfada mengaku penganan takjil yang dibagikannya itu adalah hasil dari sumbangan uang dari beberapa anggotanya yang kemudian digunakan membeli penganan seperti kurma, air mineral kemasan, es buah maupun lainnnya.

"Setiap hari yang kita bagikan itu macam-macam. Semampunya saja dari tim respon antara 25 paket 50 paket setiap hari. Isinya variasi, kadang es buah, kadang juga paket kurma," ucapnya.
 
Pewarta :
Editor: Laode Masrafi
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar