Polres Majene bantu masyarakat kurang mampu pada Ramadhan

id Bantuan sembako,polres majene,ramadhan,masyarakat kurang mampu,sulawesi barat

Wakapolres Majene, Kompol Jamaluddin memberikan bantuan masyarakat kurang di wilayah lingkungan Pesai Kelurahan Lalampanua, Kecamatan Pamboang, Sabtu (18/5/2019). (ANTARA/HO)

Mamuju (ANTARA) - Polres Kabupaten Majene, Provinsi Sulawesi Barat, membantu masyarakat kurang mampu pada bulan suci Ramadhan 1440 hijriah berupa sembako, sehingga bisa meringankan beban mereka selama menjalankan ibadah puasa.

"Bulan Ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah semua kebaikan yang didilakukan pahalanya akan dilipatgandakan," kata Wakapolres Majene Kompol H. Jamaluddin, di Mamuju, Sabtu.

Ia mengatakan, pada bulan suci Ramadhan ini, Polres Majene bersama Polsek Pamboang bersama berbagi rezeki dan kebahagiaan dengan warga kurang mampu.

"Bantuan bagi masyarakat kurang mampu diprogramkan melalui program sehari sumbang seribu (3S)," katanya.

Wakapolres Majene didampingi oleh Kasat Binmas Polres Majene Jamaluddin memberikan bantuan masyarakat kurang di wilayah lingkungan Pesai Kelurahan Lalampanua, Kecamatan Pamboang.

Bantuan diberikan diantaranya kepada salah satu warga kurang mampu bernama Badu (75) yang tinggal berdua dengan istrinya Nurma (76 ) di sebuah gubuk kecil yang tidak layak huni.

"Kondisi kehidupan mereka sangatlah memperihatinkan kebutuhan sehari-hari dari kedua pasangan ini hanya berharap dari uluran tangan para dermawan dan dari pemerintah setempat dikarenakan mereka sudah tua dan sering sakit-sakitan tanpa ada keluarga yang mendampingi," katanya.

Wakapolres Majene, menyerahkan bantuan kepada Badu dan keluarga berupa baras, sembako dan kebutuhan rumah tangga lainnya serta berharap bantuan tersebut dapat sedikit meringankan kehidupan Badu dan sekeluarga.

Badu bersama istri tercinta yang setia mendampinginya mengucapkan rasa syukur dan terima kasih banyak kepada Polres Majene dan jajarannya atas bantuan yang diterimanya dan mendapat pahala da bernilai ibadah di sisi Allah SWT.
Pewarta :
Uploader: Daniel
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar