MT Ukhuwah UMI berbagi sembako Ramadhan kepada kaum dhuafa

id UMI Makassar,sembako,dhuafa,ramadhan,Amirah Kallabe

MT Ukhuwah UMI berbagi sembako Ramadhan kepada kaum dhuafa

Para pengurus MT Ukhuwah Universitas Muslim Indonesia (UMI) berfoto bersama usai penyerahan paket sembako bagi kaum duafa sekitar kampus di Makassar, Minggu (19/5/2019). ANTARA FOTO/Abd Kadir

Makassar (ANTARA) - Majelis Taklim (MT) Ukhuwah UMI berbagi sembako Ramadhan kepada kaum dhuafa yang bermukim di sekitar kampus Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar, Sulawesi Selatan, Minggu.

"Kegiatan ini untuk semakin menjalin hubungan silaturahmi dengan masyarakat di lingkungan kampus. Jangan liat nilai yang kami berikan namun bagaimana agar kita bisa semakin meningkatkan hubungan silaturahmi dengan sesama," kata Ketua MT Ukhuwah UMI Dr Amirah Kallabe di Makassar.

Dalam kegiatan bakti sosial yang merupakan rangkaian dari Milad UMI ke 65, pihaknya membagikan 100 bungkus sembako yang berisi beras, gula dan sebagainya.

Rektor UMI Prof Dr H Basri modding SE Msi mengapresiasi kegiatan bakti sosial yang dilakukan oleh MT Ukhuwah UMI terhadap para kaum duafa yang membutuhkan.

Ia juga berharap kegiatan seperti ini bisa terus dilakukan agar pihak kampus dan masyarakat sekitar terus terjalin silatuhrahmi yang baik.

Dalam kesempatan tersebut, pihaknya mengajak masyarakat untuk bersabar dalam menjalankan kehidupan di dunia.

Menurut dia, kandang-kadang Allah menguji manusia dengan kekurangan, namun jika bisa dilewati dengan sabar maka tentu bernilai ibadah yang besar untuk di akhirat.
 
Pewarta :
Uploader: Daniel
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar