Wagub bersama Balai Pompengan bahas evaluasi pembangunan bendungan di Sulsel

id bendungan,sulsel,Wagub sulsel,Andi sudirman sulaiman,Balai pompengan

Wakil Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman (empat kanan) menerima kunjungan Kepala Balai Pompengan beserta tim terkait laporan perkembangan pembangunan dan bendungan di Ruang Rapat Wakil Gubernur, Selasa, (21/5).ANTARA FOTO/HO/Humas Pemprov Sulsel

Makassar (ANTARA) - Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan bersama Balai Pompengan terus melakukan evaluasi terhadap program pembangunan dan bendungan yang sedang berjalan di Sulawesi Selatan.

Wakil Gubernur Andi Sudirman Sulaiman di Makassar, Selasa, mengingatkan agar saluran drainase di kota perlu diperhatikan.

"Buat desain sistem drainase, juga mitigasi untuk saluran. Kemudian di saat selesai, program tersebut dimasukkan ke dalam bentuk bantuan keuangan," katanya saat menerima Kepala Balai Pompengan beserta tim terkait laporan perkembangan pembangunan dan bendungan di Ruang Rapat Wakil Gubernur hari ini.

Pertemuan ini juga membahas mengenai pembangunan bendungan dan jalan di beberapa kabupaten. Antara lain Kabupaten Luwu Utara, Palopo, Wajo, dan Pangkep.

Andi Sudirman Sulaiman menyebutkan pihak Pemerintah Provinsi juga meminta data kabupaten/kota menyangkut rencana penyelesaian pembangunan bendungan dan jalan yang sedang berjalan.

"Kami meminta data kabupaten dan kota mengenai kendala pembangunan di daerah, agar sinergitas pembangunan saling mendukung antara provinsi dan kabupaten/kota," ujarnya.
 
Pewarta :
Uploader: Daniel
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar