Gubernur Sulsel ucapkan belasungkawa korban aksi 22 Mei

id Korban,aksi 22 Mei

Gubernur Sulsel  ucapkan belasungkawa korban aksi 22 Mei

Gubernur Sulawesi Selatan HM Nurdin Abdullah bersama sejumlah bupati/walikota se-Sulsel memberikan keterangan pers terkait kondisi keamanan pasca Pemilu di Makassar, Kamis.ANTARA FOTO/Abd Kadir/19

Makassar (ANTARA) - Gubernur Sulawesi Selatan HM Nurdin Abdullah menyampaikan rasa duka cita dan belasungkawa kepada para korban yang meninggal pada aksi 22 Mei 2019 di Jakarta.

"Saya mengucapkan turut berbelasungkawa kepada saudara-saudara kita yang menjadi korban (aksi 22 Mei di Jakarta). Semoga amal ibadahnya diterima oleh Allah SWT ," katanya usai menghadiri acara penandatanganan kesepakatan kerja sama dan piagam dukungan sensus penduduk 2020 di Rektorat Unhas Makassar, Kamis.

Dalam kesempatan itu, ia juga memberikan apresiasi kepada seluruh masyarakat khususnya di Sulawesi Selatan yang telah ikut bersama-menjaga kedamaian.

Termasuk para petugas keamanan baik TNI ataupun Polri yang telah mengamankan kota Jakarta, Medan dan sejumlah kota lain termasuk di Sulawesi Selatan tentunya.

"Alhamdulillah suasana telah kali kondusif dan damai. Untuk itu atas nama pemerintah, saya mengucapkan banyak terima kasih," ujarnya.

Ia menjelaskan, sebagai warga negara yang baik, kita tidak boleh mengambil langkah sendiri tapi harus mengikuti aturan sesuai hukum yang berlaku.

"Konstitusi sudah amanatkan untuk menempuh jalur hukum seperti ke MK (Mahkamah Konstitusi),"jelasnya.



 
Pewarta :
Editor: Laode Masrafi
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar