Pejabat Wali Kota Makassar hadiri pelantikan Sekprov Sulsel

id Pj Wali Kota Makassar,Hadiri pelantikan Sekprov Sulsel,Pemkot Makassar,M Iqbal S Suhaeb,abdul hayat gani, Direktur Penanganan Fakir, Kementerian Sosia

Pejabat Wali Kota Makassar M Iqbal S Suhaeb. ANTARA FOTO/Darwin Fatir.

"Kehadiran beliau akan membawa perubahan yang signifikan untuk perkembangan Sulsel ke depan," tutur Iqbal yang juga mantan Kepala Balitbangda Pemprov Sulsel itu.
Makassar (ANTARA) - Pejabat (Pj) Wali Kota Makassar M Iqbal S Suhaeb menghadiri pelantikan Sekretaris Daerah Provinsi (Sekprov) Sulawesi Selatan di Ruang Pola Kantor Gubernur Sulsel, Kamis.

Pelantikan Abdul Hayat Gani sebagai Sekprov Sulsel didasarkan pada Keputusan Presiden Republik Indonesia nomor 40/TPA Tahun 2019 tentang Pengangkatan Pejabat Pimpinan Tinggi Madya di Lingkungan Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan Tanggal 20 Mei 2019.

Sebelumnya, Abdul Hayat Gani menjabat sebagai Direktur Penanganan Fakir, Kementerian Sosial (Kemensos) RI. Ia diangkat sumpahnya sebagai Sekprov Sulsel oleh Gubernur Sulsel Prof Dr Nurdin Abdullah pagi tadi.

Pj Wali Kota Iqbal menyampaikan ucapan selamat kepada Sekprov Abdul Hayat Gani. Ia meyakini pelantikan hari ini akan memberi kontribusi positif bagi penyelenggaraan pemerintahan di Sulsel.

"Kehadiran beliau akan membawa perubahan yang signifikan untuk perkembangan Sulsel ke depan," tutur Iqbal yang juga mantan Kepala Balitbangda Pemprov Sulsel itu.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan ini turut pula dihadiri oleh Wakil Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman, sejumlah kepala daerah di Sulsel, Forkopimda Sulsel, tokoh masyarakat juga keluarga, kerabat, dan kolega Sekprov Abdul Hayat Gani
Pewarta :
Uploader: Daniel
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar