PLN Sulselrabar bantu renovasi Panti Sosial Mattiro Deceng

id PLN UIW Sulselrabar, Panti Sosial Mattiro Deceng, program CSR PLN,Panti Sosial Mattiro Deceng,renovasi Panti Sosial Matt

PLN Sulselrabar bantu renovasi Panti Sosial Mattiro Deceng

Senior Manager SDM dan Umum PLN UIW Sulselrabar, Sutarno memberikan bantuan CSR secara simbolis kepada Kepala UPT PPSKW, Aminah Sarro, Rabu lalu (22/05/2019). ANTARA Foto/HO/Humas PLN UIW Sulselrabar

Makassar (ANTARA) - PT PLN (Persero) Unit Induk Wilayah (UIW) Sulawesi Selatan, Tenggara dan Barat (Sulselrabar) membantu renovasi gedung dan penambahan sarana-prasarana Panti Sosial Mattiro Deceng, Makassar.

Melalui keterangan rilisnya, Kamis, Senior Manager SDM dan Umum PLN UIW Sulselrabar, Sutarno menyampaikan, bantuan ini merupakan salah satu sub program corporate social responsibility (CSR) PLN UIW Sulselrabar yakni Peduli Sosial dan sarana-prasarana yang dirancang tahun 2018 dan direalisasikan pada tahun ini.

“Semoga bantuan yang kami berikan bisa bermanfaat secara maksimal bagi panti sosial Mattiro Deceng terutama pada bulan suci Ramadhan ini,” tuturnya.

Sutarno menyebutkan, bantuan yang diberikan senilai Rp129 juta, diserahkan secara simbolis kepada Kepala UPT PPSKW, Aminah Sarro di UPT Pusat Pelayanan Sosial Karya Wanita (PPSKW) Mattiro Deceng, Jl DG Ramang no. 18 KM 16, Makassar.

Sutarno juga berharap, bantuan fasilitas tersebut mampu mendukung kenyamanan serta aktivitas di Panti Sosial Mattiro Deceng.

Pasalnya, Panti Sosial Mattiro Deceng dihuni sedikitnya 50 orang binaan. Sementara, untuk aktivitas dalam panti sosial disertai dengan bekal untuk siap berkarya, seperti keterampilan menjahit, tataboga (masak), rias pengantin, hingga keagamaan yang bersifat keahlian.

Kepala UPT PPSKW, Aminah Sarro, mengungkapkan rasa syukur dan apresiasinya atas program bantuan renovasi gedung panti sosial di bawah kepemimpinannya.

“Mudah-mudahan program ini menjadi amal ibadah bagi kita semua. Semoga dengan adanya program ini dapat membantu pembangunan asrama," ujar Aminah.

Tidak lupa, ia juga mengungkapkan terima kasih kepada pihak PLN yang telah bekerjasama dalam memberikan bantuan. "Mudah-mudahan apa yang diberikan menjadi ladang pahala bagi PLN," harapnya.
Pewarta :
Editor: Laode Masrafi
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar