"Bergaya" Berbagi Dengan 1000 Anak Yatim Makassar

id komunitas bergaya buka puasa bersama

"Bergaya" Berbagi Dengan 1000 Anak Yatim Makassar

Inisiator Komunitas "Bergaya" dokter Wachyudi Muchsin (kiri) bersama Direktur Utama PT Semen Tonasa Muh Subhan AK saat audiensi membahas rencana buka puasa bersama dengan 1000 anak panti asuhan, Sabtu (25/5/2019). ANTARA FOTO/HO/Wachyudi Muchsin

Makassar (ANTARA) - Komunitas Berbagi Dengan Seribu Anak Panti Asuhan atau "Bergaya" menghimpun 1.000 anak-anak panti asuhan dari berbagai tempat di Makassar, Sulawesi Selatan untuk berbagi kasih dan berkah di bulan suci  Ramadhan 1440 Hijriyah ini.

Inisiator Komunitas Bergaya dr Wachyudi Muchsin di Makassar, Sabtu, mengatakan program berbagi dengan anak panti asuhan yang dibuatnya bersama relawan lainnya ini untuk memberikan edukasi serta manfaat lainnya kepada anak panti tersebut.

"Insya Allah, Sabtu (25/5) kami akan buka puasa dengan 1.000 anak panti asuhan sekaligus bermain bersama di arena Trans Studio Theme Park," ujarnya.

Dia mengatakan program yang telah berjalan selama delapan tahun ini sudah mendapat banyak apresiasi dari tokoh masyarakat maupun pemangku kepentingan lainnya di Sulawesi Selatan.

Beberapa kegiatan yang dilaksanakan oleh "Komunitas Bergaya" yakni buka puasa bersama, bermain bersama di wahana bermain mal, serta belajar bersama.

"Banyak program-program kami, seperti hari ini buka puasa bersama dan bermain bersama di wahana Theme Park Trans Studio Makassar. Sebelum-sebelumnya juga ada bermain bersama di mal dan nonton di studio 21 bersama," katanya.

Direktur Utama PT Semen Tonasa Muh Subhan AK yang ikut ambil bagian dalam berbagi bersama anak panti asuhan itu memberikan apresiasinya kepada inisiator dr Wachyudi Muchsin.

"Kegiatan yang dicanangkan ini, faedahnya sangat baik. Apalagi momentumnya tepat yakni di bulan ramadhan. Tentunya kami mengapresiasi program ini karena dedikasinya baik, apalagi di bulan ramadhan," katanya.
Pewarta :
Editor: Laode Masrafi
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar