KPPU Kanwil VI Makassar beri bantuan dan buka puasa bersama anak yatim

id KPPU Kanwil VI Makassar Buka Puasa Anak Yatim,kppu,KPPU Kanwil VI Makassar ,aru armando

KPPU Kanwil VI Makassar beri bantuan dan buka puasa bersama anak yatim

Pelaksana harian Kepala Kantor Wilayah VI KPPU Makassar Aru Armando (kiri) bersama Komisioner KPPU RI Chandra Setiawan (dua dari kiri) memberikan santunan kepada anak-anak Panti Asuhan Mardiyah usai berbuka puasa bersama, Sabtu (25/5/2019). (ANTARA/Muh Hasanuddin)

Makassar (ANTARA) - Komisi Pengawas Persaingan Usaha (KPPU) Kantor Wilayah VI Makassar mengajak anak Panti Asuhan Mardiyah di Jalan Tinumbu Makassar berbuka puasa bersama sekaligus memberikan bantuan.

Pelaksana harian (Plh) Kepala KPPU Kanwil VI Makassar Aru Armando di Makassar, Sabtu, mengatakan berbagi bersama anak-anak yatim dari panti asuhan merupakan agenda tahunan dari KPPU.

"Ini adalah agenda tahunan dari kami dan hampir semua kantor wilayah dan pusat itu menggelar kegiatan serupa. Berbagi di bulan Ramadhan penuh kebahagiaan dan berkah," ujarnya.

Aru mengatakan anak-anak yatim dari panti asuhan tidak seperti anak pada umumnya yang memiliki keluarga lengkap dan hidup dalam berkecukupan. Berbeda dengan anak panti asuhan yang hidup dengan keluarga tidak lengkap.

Pihaknya berharap bantuan yang diberikan kepada anak-anak panti asuhan tersebut setidaknya bisa memberikan sedikit senyuman di wajah anak-anak tersebut dan mempergunakan uang itu membeli kebutuhan seperti pakaian Lebaran atau lainnya.

"Jumlahnya tidak banyak, tetapi kami harap bantuan itu sedikit membantu dan tentunya kami sangat senang jika mereka ikut berbahagia di bulan penuh berkah ini," katanya.

Mantan Kepala Perwakilan Daerah (KPD) KPPU Surabaya itu menyatakan bantuan yang diberikan tidak serta menjadi solusi dari semua masalah yang ada.

Harapannya, niat dan apa yang dilakukan dapat memberikan tambahan semangat kepada anak dalam meraih cita-citanya serta menambah kebahagiaan jelang hari raya Idul Fitri.
 
Pewarta :
Uploader: Daniel
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar