Pj Wali Kota Makassar hadiri pasar murah Rappocini

id Pj wali kota Makassar,Pasara murah rappocini,Astra grup,Jelang lebaran,Pasar murah

Koordinator Wilayah Astra Group Suardi, (dua kanan) bersama Pj Wali Kota Makassar, M Iqbal S Suhaeb (kiri) saat acara pasar murah dirangkaikan peresmian perpustakaan lorong di halaman Kelurahan Rappocini, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Minggu (26/5/2019). FOTO/HO/Humas Pemkot Makassar.

Makassar (ANTARA) - Pejabat (Pj) Wali Kota Makassar M Iqbal S Suhaeb menghadiri pasar murah yang dilaksanakan Pemerintah Kelurahan Rappocini bekerjasama dengan PT Astra Group di halaman Kantor Lurah Rappocini, Minggu.

Pasar Murah menyediakan sembako dengan harga ringan khususnya bagi warga yang kurang mampu di Kelurahan Rappocini.

Paket sembako yang biasanya dijual dengan harga Rp100 ribu, di pasar murah tersebut hanya dibanderol seharga Rp50 ribu.

Koordinator Wilayah Astra Group Suardi mengatakan, pasar murah ini sudah dilaksanakan selama tiga tahun berjalan.

"Ini yang ke tiga kalinya kita adakan dan bekerjasama dengan Kelurahan Rappocini khususnya dalam menyambut hari raya Idul Fitri," ucapnya.

Dalam sambutannya Pj Wali Kota Iqbal mengapresiasi kelurahan Rappocini dan Astra Group yang sukses menggelar pasar murah.

"Saya tidak mau ada warga yang tidak dapat merayakan Idul Fitri tahun ini. Saya harap seluruh kecamatan di Kota Makassar dapat menggelar pasar murah seperti ini, bukan saja warga di kelurahan ini yang menikmati namun seluruh warga yang kurang mampu dapat merasakannya," katanya.

Iqbal mengatakan walaupun sembako yang dibeli dengan harga murah, namun nantinya akan dikembalikan lagi kepada warga dalam bentuk CSR berupa bantuan pembangunan dan sarana pendidikan.

Pada kesempatan tersebut Iqbal didaulat untuk meresmikan Perpustakaan Lorong yang dinamai dengan Perpustakaan Komunitas Anak Cerdas.
Pewarta :
Editor: Laode Masrafi
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar