Manajemen Nipah Mall buka puasa bersama kolega dan anak panti asuhan

id nipah mall,makassar,buka puasa bersama ,kolega,panti asuhan Nurul Ichsan,Operational Manager Nipah Mall,edy kamal

Suasana silaturahmi dan buka puasa bersama kolega dan anak Panti Asuhan Nurul Ichsan yang digelar Manajemen Nipah Mall di area Lobby Office Top Floor Nipah Mal, Makassar, Senin (27/5/2019). (ANTARA Foto/Asmira Viskamira)

Makassar (ANTARA) - Manajemen Nipah Mall menggelar silaturahmi yang dirangkaikan buka puasa bersama kolega di area Lobby Office Top Floor Nipah Mal, Makassar, Senin.

"Buka puasa di Nipah Mall merupakan kegiatan rutin yang di agendakan setiap tahunnya dan awalnya dimaksudkan untuk gathering tenant, namun berkembang dengan melibatkan relasi, tripika, outsourcig, serta anak yatim, sebagai bentuk silaturahmi manajemen dengan koleganya," kata Operational Manager Nipah Mall Edy Kamal di sela acara buka puasa tersebut.

Selain itu, manajemen Nipah Mall mengundang anak dari panti asuhan Nurul Ichsan, yang merupakan salah satu tujuan dilaksanakannya kegiatan ini, untuk memberikan bantuan berupa santunan kepada mereka yang membutuhkan.

Sementara itu, Tenant Relation Section Head, Andi Muhammad Imam, mengatakan selain berbagi ke anak panti, kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara manajemen Nipah Mall dengan pihak tenant, relasi, dan rekan media yang sudah terjalin dengan baik sampai saat ini.

"Kegiatan ini diharapkan berjalan dengan lancar dan sebagai jembatan bagi pihak manajemen Nipah Mall untuk membangun hubungan komunikasi lebih baik lagi ke setiap tamu undangan, agar nantinya dapat saling mendukung di setiap kegiatan – kegiatan yang akan berlangsung nantinya," tutur Andi Muhammad Imam.

Rangkaian kegiatan yang akan berlansung pada acara buka puasa bersama, berupa siraman rohani yang dibawakan oleh Ustadz Muh. Arif, S.Pd.I. dengan materi yang menginspirasi serta menambah pengetahuan dan pemahaman tentang Islam dihadapan para tamu undangan.

Dilanjutkan Shalat Maghrib berjamaah dan santap malam bersama tamu undangan sembari  menikmati persembahan live music accoustic dengan tembang lagu bernuansa religi ataupun berupa sholawat – sholawat kepada Rasulullah sehingga suasana acara berbuka puasa lebih terasa lengkap.

Terakhir, penyerahan santunan dan goodie bag kepada anak-anak panti Nurul Ichsan secara simbolis oleh pihak manajemen Nipah Mall.
Pewarta :
Uploader: Daniel
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar