Dinas Perdagangan Kota Makassar gelar pasar murah

id Dinas Perdagangan Makassar Gelar Pasar Murah,Nelma palamba

Kepala dinas Perdagangan Makassar Nielma Palamba

Makassar (ANTARA) - Dinas Perdagangan Makassar kembali menggelar pasar murah bersubsidi untuk membantu warga prasejahtera mendapatkan kebutuhan pokok jelang lebaran di Kecamatan Mamajang.

"Pasar murah Ramadhan kembali kita gelar dan titiknya itu kami memilih warga disekitar Asrama Mattoanging," ujar Kepala Dinas Perdagangan Makassar Nielma Palamba di Makassar, Selasa.

Ia mengatakan pasar murah bersubsidi yang digelarnya ini adalah yang keenam kalinya selama bulan Ramadhan. Pasar murah dimaksudkan untuk membantu masyarakat prasejahtera di beberapa lokasi di Makassar.

Nielma Palamba menerangkan bahwa pasar murah yang dilaksanakannya disekitar Asrama Mattoanging ini juga menggandeng pihak dari Bulog yang menyediakan sembako murah.

"Kalau sebelum-sebelumnya itu tidak ada dari Bulog dan baru kali ini kita sama-sama turun menggelar pasar murah. Banyak stok komoditi yang kami tawarkan kepada masyarakat," katanya.

Ia menyebutkan, harga satu paket yang ditawarkan kepada warga hanya Rp25.000 per paketnya, berisi satu kilogram gula pasir, satu kilogram terigu, satu liter minyak goreng, satu kaleng susu serta satu saset margarin.

Nielma Palamba mengatakan kegiatan ini bertujuan dalam rangka operasi pasar selama bulan suci ramadhan untuk membantu masyarakat prasejahtera dalam mendapatkan bahan pokok dengan harga murah dan terjangkau.
Pewarta :
Uploader: Daniel
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar