24 kepala daerah hadiri griya Gubernur Sulsel

id gubernur sulsel,nurdin abdullah,open house,lebaran,idul fitri,kepala daerah se-sulsel,halal bihalal

24 kepala daerah hadiri griya Gubernur Sulsel

Gubernur Sulawesi Selatan HM Nurdin Abdullah menyalami para tamu dalam acara halal bihalal di Rumah Jabatan Gubernur di Makassar,Kamis(6/62019). (ANTARA/HO/Humas Pemprov Sulsel

"Saya sangat berbahagia sekali bisa menerima bapak ibu sekalian," ungkap Nurdin Abdullah dalam sambutannya pada acara Halal bi halal itu.
Makassar (ANTARA) - Sebanyak 24 kepala daerah se-Sulawesi Selatan menghadiri acara griya (open house) Gubernur Sulawesi Selatan, Prof HM Nurdin Abdullah pada hari ke dua Idul Fitri di Rumah Jabatan Gubernur di Makassar, Kamis.

Gubernur Prof HM Nurdin Abdullah mengatakan sangat bahagia bisa berkumpul bersama setelah melalui satu bulan penuh bulan puasa Ramadhan.

"Saya sangat berbahagia sekali bisa menerima bapak ibu sekalian," ungkap Nurdin Abdullah dalam sambutannya pada acara Halal bi halal itu.

Pada kesempatan itu juga, Gubernur yang mewakili Wakil Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman dan seluruh Forkompinda menyampaikan permintaan maaf bila ada kesalahan dan kekhilafan selama bulan puasa.

"Untuk itu, mewakili Bapak Wakil Gubernur, DPRD dan seluruh Forkompinda, atas segala kekurangan, kekhilafan ataupun sesuatu yang tidak kita sengaja, saya menyampaikan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya," tutur mantan Bupati Bantaeng 2008-2018 itu.

Lebih lanjut menyampaikan, kesempatan ini juga merupakan sebuah momentum untuk memperkuat tali silaturahmi antara seluruh stakeholder, terkhusus untuk 24 kabupaten kota se-Sulsel.

"Tentu momentum Hari Raya Idul Fitri ini akan semakin mempererat tali silaturahmi kita, apalagi kita baru saja menyelenggarakan Pemilu, baik Presiden maupun Wakil Presiden, pemilihan legislatif," jelas alumni Unhas Makassar itu.

Momentum ini juga merupakan waktu untuk merajut kembali persaudaraan setelah melalui proses panjang Pemilihan Umum (Pemilu).

"Saya kira ini waktunya kita semua untuk merajut kembali persaudaraan yang tentu punya pilihan yang berbeda-beda," pungkas alumni Universitas Jepang itu.
Pewarta :
Uploader: Daniel
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar