Gubernur Sulsel apresiasi TNI-Polri ciptakan suasana kondusif selama Ramadhan

id gubernur sulsel,nurdin abdullah,apresiasi TNI-Polri ciptakan Ramadhan aman,open house

Gubernur Sulawesi Selatan HM Nurdin Abdullah (kanan) menerima kunjungan para kepala daerah se-Sulsel pada acara halal bihalal di Rumah Jabatan Gubernur di Makassar, Kamis, (6/6).ANTARA FOTO/HO/Humas Pemprov Sulsel

"Saya sekali lagi menyampaikan Makassar kemarin, kita bebas dari petasan, jadi saya kira ini sesuatu yang sangat luar biasa," ujarnya.
Makassar (ANTARA) - Gubernur Sulsel HM Nurdin Abdullah menyampaikan apresiasi kepada jajaran TNI dan Polri yang ikut menciptakan suasana kondusif dan aman selama Ramadhan dan Idul Fitri 1440 Hijriah.

"Saya juga ingin menyampaikan kepada TNI dan Polri khususnya Bapak Kapolda, jajaran Polres dan Bapak Panglima Kodam XIV Hasanuddin beserta jajaran Kodim yang telah mengawal dan menciptakan suasana bersama masyarakat, sehingga Alhamdulillah, kita bisa merayakan bulan suci Ramadhan sekaligus Hari Raya Idul Firti dengan damai dan tenang," kata Nurdin Abdullah pada acara open house hari kedua di rumah jabatan Gubernur di Makassar, Kamis.

Gubernur Sulsel merasakan ketenangan itu khususnyadi Kota Makassar yang telah terbebas dari petasan.

"Saya sekali lagi menyampaikan Makassar kemarin, kita bebas dari petasan, jadi saya kira ini sesuatu yang sangat luar biasa," ujarnya.

Suasana ini tercipta berkat semua dukungan dari berbagai pihak. Sebelumnya bersama TNI/Polri, Nurdin Abdullah melakukan pemantauan pada malam takbiran yang berlangsung secara aman dan meriah.

"Dan untuk seluruh pemangku kepentingan yang telah berperan dalam pelaksanaan ibadah Ramadan ini," sebutnya.
Pewarta :
Uploader: Daniel
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar