Pj Wali Kota Makassar hadiri griya Aksa Mahmud

id Open house,Aksa Mahmud,Pj wali kota Makassar,Hadiri open house aksa,Lebaran 2019

Wali Kota Makassar M Iqbal Samad Suhaeb (kanan) berbincang dengan Aksa Mahmud (dua kanan), dan pamong senior Pemkot Makassar Sabri (kiri) saat menghadiri griya di Kediaman Aksa Mahmud di Makassar, Sulawesi Selatan, Jumat (7/6/2019). (ANTARA)

Makassar (ANTARA) - Pejabat (Pj) Wali Kota Makassar, Sulawesi Selatan, M Iqbal Samad Suhaeb menghadiri kegiatan griya atau 'Open House' Wakil Ketua MPR RI Periode 2004 - 2009 Aksa Mahmud di Makassar, Jumat.

Mengenakan baju koko berwarna putih, Iqbal datang didampingi isteri Murni Iqbal Suhaeb, dan pamong senior Pemkot Makassar Sabri, serta sejumlah pimpinan SKPD lingkup Pemkot Makassar.

Kehadirannya disambut langsung oleh Aksa Mahmud dengan penuh keramahan. Keduanya terlibat obrolan akrab sebelum menyantap hidangan Lebaran.

"Alhamdulillah. Momen Idul Fitri mempertemukan kita dalam suasana kekeluargaan. Ini adalah momen yang tepat untuk bersilaturahmi," ungkapnya.

Selain Wali Kota Iqbal, sejumlah pejabat Pemprov Sulsel juga hadir di open house ini seperti Kepala Biro Pemerintahan Pemprov Sulsel Hasan Basri Ambarala. Hadir pula beberapa anggota DPRD di momen silaturahmi itu.

Sebelumnya, Iqbal bersama istrinya menghadiri open house di Kediaman Wakil Presiden HM Jusuf Kalla di jalan Haji Bau Makassar. Iqbal di sambut ramah oleh putera-puteri JK seperti Solihin Kalla, Imelda Kalla, dan juga saudara perempuan JK, Fatimah Kalla.

Biasanya Jusuf Kalla yang menemui langsung masyarakat membagikan zakat, tahun ini diwakilkan oleh putera pertamanya Solihin Kalla. Nampak pula Wali Kota Iqbal beserta sang isteri Murni Iqbal turut serta dalam pembagian zakat tersebut.
Pewarta :
Editor: Laode Masrafi
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar