Kakanwil Kemenkum HAM Sulbar dorong kolaborasi peningkatan kinerja

id harun sulianto,kakanwil kemenkum ham sulbar,dorong kolaborasi

Kakanwil Kemenkum HAM Sulbar dorong kolaborasi peningkatan kinerja

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Provinsi Sulawesi Barat Harun Sulianto saat memimpin apel pagi hari pertama masuk kerja pascalibur Lebaran tahun 2019, Senin (10/6). (Foto Humas Kemenkum HAM Sulbar)

Mamuju (ANTARA) - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Provinsi Sulawesi Barat Harun Sulianto mendorong kolaborasi dan koordinasi dalam rangka peningkatan kinerja yang lebih baik lagi.

Penegasan itu disampaikan Harun Sulianto pada apel pagi hari pertama masuk kerja pascalibur Lebaran tahun 2019, Senin.

"Mari bersama sama membangun koordinasi dan kolaborasi dalam rangka peningkatan kinerja yang lebih baik lagi," kata Harun Sulianto.

Ia berharap, setelah latihan sebulan melalui puasa Ramadhan, para ASN lingkup Kanwil Kemenkum HAM Sulbar semakin taqwa dan makin berkinerja baik.

Kakanwil juga mengingatkan jajarannya bahwa tantangan ke depan yang akan dihadapi adalah pelaksanaan dan pelaporan target kinerja B09 tahun 2019.

"Target penyerapan anggaran Triwulan II paling sedikit 50 persen yang saat ini sudah mencapai 49 persen," ujar Harun Sulianto.

Ia juga berharap agar  pelaksanaan pencapaian Satker Zona Integritas WBK Kantor Wilayah Kemenkum HAM harus menjadi perhatian bersama terkhusus pada peningkatan pelayanan publik yang lebih cepat tepat dan bebas pungli

"Saat ini Kanwil Kemenkumham Sulbar termasuk 19 Kanwil yang ditetapkan sesuai diusulkan ke Kementerian RB untuk memperoleh predikat WBK tahun 2019,” tutur Harun Sulianto.
Pewarta :
Editor: Amirullah
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar