Wagub inisiasi halal bihalal KKMB Sulsel

id Antara Sulsel

Wakil Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman.ANTARA FOTO/HO/Humas Pemprov Sulsel

Makassar (ANTARA) - Wakil Gubernur Sulawesi Selatan (Wagub Sulsel), Andi Sudirman Sulaiman menginisiasi kegiatan Halal Bihalal Idul Fitri 1440 H Kerukunan Keluarga Masyarakat Bone (KKMB) Sulsel di Makassar.

Wagub dalam keterangannya di Makassar, Sabtu, mengatakan bagaimana ia terus belajar memimpin Sulsel dengan tokoh masyarakat asal Bone.

"Semenjak dipercaya memimpin Sulsel, saya banyak belajar dari tokoh masyarakat Bone. Mari kita semua bersinergi, kita harus terbuka, nawaitu (niat) selalu baik dan selalu niatkan karena Allah Subhanahu Wataala," jelas dia.

"KKMB ini sipakalebbi, kita masyarakat Bone saling menghargai dan itu yang paling penting sebagai karakter budaya Sulsel. Dengan hal itu kita mampu membangun Sulsel ke depan," lanjut dia.

Wagub sekaligus menyampaikan sebuah filosofi bahwa hal paling terbaik adalah punya peluang sempit tapi kita mampu memanfaatkan.

"Saya dan Prof Nurdin Abdullah (Gubernur) akan terus profesional dalam memanfaatkan kesempatan membangun Sulsel. Kegagalan profesor adalah kegagalan saya, keberhasilannya adalah keberhasilan saya," tegasnya.

Ketua KKMB H Andi Muallaim menyampaikan terima kasih kepada Pemprov Sulsel atas inisiasi kegiatan Halal Bihalal ini.

"Terima kasih kepada Pemprov Sulsel, bapak Wagub atas inisiasi penempatan lokasi acara dan maksimalnya dukungan untuk terlaksananya kegiatan ini. Silatuhrahim malam ini merupakan sebuah perkenalan Wakil Gubernur kepada masyarakat Bone," ujarnya.

"Mari kita rawat Andi Sudirman Sulaiman, mari kita bantu, mari kita bantu dan dorong kapasitasnya ke depan," tambahnya.
Pewarta :
Editor: Laode Masrafi
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar