Wagub berharap Saudagar Bugis Makassar bersinergi majukan Sulsel

id Antara Sulsel

Wagub berharap  Saudagar Bugis Makassar bersinergi majukan Sulsel

Wakil Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman memberikan sambutan pada acara "Welcome Dinner" Pertemuan Saudagar Bugis Makassar (PSBM) Ke-XIX (19) di Makassar, Sabtu (15/6) malam. ANTARA Foto/HO/Humas Pemprov Sulsel/Abdul Kadir.

Makassar (ANTARA) - Wakil Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman berharap para Saudagar Bugis Makassar diperantauan memiliki andil bersinergi memajukan Provinsi Sulawesi Selatan.

"Mewakili Pemprov Sulsel, saya berharap, kita semua bersinergi memajukan Sulawesi Selatan yang kita cintai bersama," kata Andi saat menyambut para peserta Pertemuan Saudagar Bugis Makassar (PSBM) Ke-XIX (19), termasuk diantaranya MenPAN-RB Komjenpol (Purn) Syafruddin di Makassar, Sabtu (15/6) malam.

Wagub mengatakan kegiatan ini sebagai bentuk komitmen membangun Sulsel dan bersinergi dengan perantau.

"Kepemimpinan saya bersama Gubernur di Pemerintahan Provinsi Sulsel saat ini memasuki sembilan bulan. Kami selalu komitmen membangun Sulsel, sehingga nantinya, semoga ke depan, para perantau Sulsel mampu bersinergi membangun Sulsel," Kata Andi Sudirman Sulaiman di hadapan para peserta.

"Melalui sambutan ini, saya mewakili Pemprov Sulsel menyampaikan selamat datang kepada seluruh peserta Pertemuan Saudagar Bugis Makassar," lanjut dia.

Ketua Badan Pengurus Pusat (BPP) KKSS, M Sattar Taba, mengatakan kegiatan ini kembali terlaksana atas kemauan dan dukungan semua pihak termasuk Pemprov Sulsel.

"Kegiatan ini terlaksana atas keikhlasan dan kemauan yang besar. Didukung oleh Pemerintah Provinsi Sulsel dari atas hingga ke bawah,"jelasnya.

Adapun yang hadir dalam acara ini, Menteri PAN RB Komjenpol (Purn) Syaifuddin, Anggota DPR RI Hj Aliya Mustika Ilham, Sekjen Gapensi, Sekprov Sulsel Abdul Hayat, Anggota Forkopinda Sulsel, Ketua Umum BPP KKSS, dan seluruh peserta Pertemuan Saudagar Bugis Makassar.
Pewarta :
Editor: Laode Masrafi
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar