Sulsel masuk empat nominasi nasional di HKG PKK

id Antara Sulsel

Ketua TP PKK Sulsel Lies F Nurdin (kiri) berbincang dengan PKK Kabupaten/Kota di Rumah Jabatan Gubernur Sulawesi Selatan, Rabu (19/6).ANTARA FOTO/HO/Humas Pemprov Sulsel

Makassar (ANTARA) - Tim Penggerak PKK Provinsi Sulawesi Selatan masuk dalam empat kategori nominasi pada Hari Kesatuan Gerakan (HKG) PKK Nasional.

Ketua Tim Penggerak PKK Sulawesi Selatan, Lies F Nurdin di Makassar, Rabu, mengatakan rasa syukurnya atas prestasi yang diperoleh oleh organisasi yang ia pimpin tersebut

"Kita sangat bahagia. Sulawesi Selatan dapat nominasi untuk masing-masing penilaian administrasi PKK, Hatinya PKK, Ifa Tes, dan Posyandu," ujar dia di Makassar, Rabu.

Istri Gubernur Sulawesi Selatan HM Nurdin Abdullah itu menyebutkan, empat nominasi masing-masing diperoleh Kota Makassar untuk kategori Ifa Tes dan Posyandu, Kabupaten Palopo untuk kategori Administrasi, dan Kabupaten Bantaeng untuk kategori Hatinya PKK.

Bersama Ketua PKK Kota Makassar, Murni Iqbal, Lies menyebutkan, akan bekerja maksimal agar memperoleh hasil terbaik pada ajang tahunan PKK nasional ini.

"Kita akan bekerja dengan baik agar tim juri merasa puas dan kita bisa mendapatkan nilai yang tertinggi, karena ini penilaian se-Indonesia," tambah Lies.

Penilaian HKG PKK Nasional ini mulai dilaksanakan pada 21 Juni 2019. Pengumuman hasil pada 23 Juli 2019 di Padang, Sumatera Barat.
Pewarta :
Editor: Laode Masrafi
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar