PT Pegadaian Palopo resmi jadi pelanggan PLN

id PT Pegadaian Palopo, PLN Wilayah Luwu Raya,Pln

Penandatanganan MoU oleh Manajer PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Palopo, Raditya Hari Nugraha dan Manajer Cabang PT Pegadaian (Persero) Cabang Palopo, Trisulo Wibowo terkait kerjasama kedua pihak, Rabu (19/06/2019). ANTARA Foto/HO/Humas PLN

Makassar (ANTARA) - PT Pegadaian (Persero) Cabang Palopo resmi menjadi pelanggan pertama premium platinum TR (Tegangan Rendah) PLN di wilayah kerja Luwu Raya dan Toraja dengan daya kontrak 16.500 VA.

Dalam rilisnya di Makassar, Kamis, PT Pegadaian Palopo menyebutkan bahwa kerja sama ditandai dengan penandatanganan MoU oleh Manajer PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Palopo, Raditya Hari Nugraha dan Manajer Cabang PT Pegadaian (Persero) Cabang Palopo, Trisulo Wibowo.

Layanan Premium yang dipilih oleh Pegadaian adalah Layanan Premium Platinum yaitu dengan jaminan tanpa padam dan didukung oleh dua sumber aliran listrik.

"PLN akan lebih memberikan layanan yg prima dengan menyiapkan Account Executive khusus untuk melayani segala keluhan PT Pegadaian," ungkap Raditya.

Raditya menyampaikan bahwa sinergi BUMN antara PLN dan PT Pegadaian dapat saling meningkatkan komunikasi dan kerjasama yang baik.

Sementara Trisulo Wibowo menambahkan bahwa pihak PT Pegadaian merasa sangat terbantu dari segi biaya yang harus dikeluarkan dengan adanya layanan premium tersebut dibandingkan dengan membeli genset yang begitu mahal.

"Kami berharap bahwa PLN akan dapat terus memberi manfaat untuk para instansi lainnya juga dan layanan premium ini terus digencarkan di wilayah kerja PLN UP3 Palopo," pungkas Trisulo.

Pewarta :
Uploader: Daniel
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar