Ronaldo target cetak 40 gol musim depan

id Cristiano Ronaldo,Maurizio Sarri,Juventus,Liga Italia

Ronaldo target  cetak 40 gol musim depan

Cristiano Ronaldo ditargetkan cetak 40 gol oleh pelatih baru Juventus Maurizio Sarri.(AFP/MARCO BERTORELLO)

Jakarta (ANTARA) - Maurizio Sarri telah menyiapkan sejumlah rencana untuk Juventus musim depan dan bahkan secara pribadi mengunjungi Cristiano Ronaldo, yang sedang berlibur bersama keluarga di atas kapal pesiar mewah.

Pelatih baru Juventus tersebut bertemu dengan Ronaldo di Navarino di pantai Peloponnese untuk memperkenalkan dirinya dan membahas taktik serta target gol yang tinggi bagi mantan pemain Real Madrid itu musim depan.

Media Italia, Gazetta dello Sport yang dilansir Daily Mail mengklaim Sarri bahwa telah memberi tahu Ronaldo tentang skuat baru Juventus yang akan dibangun di sekelilingnya.

Sarri juga berharap Ronaldo mencetak 40 gol pada musim depan setelah membuat sebuah 'perubahan taktis' agar pemain asal Portugal tersebut bermain dalam posisi yang paling efektif.

Setelah bergabung ke Juventus usai berkarier satu musim di Liga Premier Inggris bersama Chelsea, Sarri sudah mulai memetakan proyeknya di Turin dan berharap Ronaldo menjadi andalannya.

Sarri baru-baru ini diperkenalkan di Stadion Allianz dan ia tidak membuang waktu untuk menyebut Ronaldo dan memuji pemain barunya pada Kamis, ia juga mengungkapkan keinginannya untuk membantu Ronaldo memecahkan lebih banyak rekor.

Pelatih asal Italia tersebut ingin Ronaldo memecahkan rekor gol terbanyak Seria A dalam semusim yang dicetak oleh mantan pemainnya, Higuain dengan rekor 36 gol saat masih bermain di Napoli.

Sebelumnya, Juve telah mengamankan jasa Aaron Ramsey dengan status bebas transfer dari Arsenal. Tim berjuluk Si Nyonya Tua itu juga secara sensasional akan memenangkan perlombaan untuk memboyong bek Ajax Matthijs de Ligt.

Sejumlah laporan di Italia yang mengklaim bahwa pemain asal Belanda itu telah memilih Juventus dibandingkan klub seperti Barcelona dan Paris Saint Germain.
 
Pewarta :
Editor: Laode Masrafi
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar