Kerber lanjutkan trend positif dengan taklukkan Stosur di Eastbourne

id Angelique Kerber,Sam Stosur,Eastbourne

Angelique Kerber (WTA)

Jakarta (ANTARA) - Juara Wimbledon Angelique Kerber melanjutkan penampilan mengesankan dengan kemenangan 6-4 6-4 atas petenis Australia Sam Stosur dalam pertandingan pemanasan di Eastbourne, Selasa.

Petenis kidal asal Jerman, Kerber, dua kali menjadi runner-up di Eastbourne, mendapat perlawanan keras dari mantan juara AS Terbuka itu tetapi dia mampu mematahkan servis empat kali dalam perjalanannya menuju kemenangan sekaligus memastikan tiket babak 16 besar.

Kerber, unggulan keempat yang mencapai semifinal di Mallorca pekan lalu setelah mengalahkan Maria Sharapova, selanjutnya akan menghadapi petenis Swedia Rebecca Peterson setelah dia mengalahkan Lesia Tsurenko.

Sementara itu, mantan petenis nomor satu dunia Simona Halep juga tampil mengesankan ketika ia membuka turnamen Eastbourne-nya dengan mengalahkan Hsieh Su-Wei asal Taiwan 6-2, 6-2 6-0 dalam waktu kurang dari satu jam.

"Rasanya sangat baik karena saya bermain bagus malam ini," ujar Halep, yang selanjutnya akan menghadapi Polona Hercog, sebagaimana dikutip dari Reuters, Rabu.

Dalam pertandingan hari itu, mantan juara Perancis Terbuka dan semifinalis di Wimbledon tahun lalu, Jelena Ostapenko, , mengalahkan petenis Amerika Sloane Stephens 1-6 6-0 6-3.

Favorit tuan rumah, Johanna Konta, maju ke babak 16 besar setelah mengalahkan petenis Yunani, Maria Sakkari, 6-4 7-6 (4).

Petenis Belanda Kiki Bertens, unggulan tiga, juga membukukan kemenangan yang solid setelah mengalahkan petenis Kazakhstan Yulia Putintseva 6-4 6-1.
Pewarta :
Editor: Amirullah
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar