Polisi Israel tembak mati warga Palestina di Al Quds

id Polisi Israel,Al-Quds

Pasukan Kepolisan Israel pada Kamis menembak dan menewaskan seorang warga Palestina yang melemparkan petasan ke arah mereka di Al-Quds (Yerusalem) Timur, menurut kepolisian..(REUTERS/Mussa Qawasma )

Al-Quds (ANTARA) - Pasukan Kepolisan Israel pada Kamis menembak dan menewaskan seorang warga Palestina yang melemparkan petasan ke arah mereka di Al-Quds (Yerusalem) Timur, menurut kepolisian.

Warga melaporkan bahwa pada saat itu terjadi aksi protes. Polisi juga mengatakan pihaknya menanggapi kerusuhan, termasuk pelemparan batu, dan petugas telah bertindak sesuai dengan prosedur yang ada.

"Warga Palestina yang menggunakan masker tersebut mendekati petugas kepolisian dan melemparkan petasan ke arahnya hingga mengancam keselamatannya," kata juru bicara Micky Rosenfeld. Seorang petugas lainnya langsung mencegah tindakan tersebut dengan menembak si pelaku

Kementerian Kesehatan dan Kepolisian Palestina menyebutkan pria tersebut dibawa untuk mendapatkan perawatan medis meski akhirnya meninggal di rumah sakit.

Sumber: Reuters
 
Pewarta :
Editor: Laode Masrafi
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar