Pelatih PSM puji Bayu Gatra jelang lawan Madura United

id darije kalezic,bayu gatra,psm makassar,madura united,piala indonesia

Pelatih PSM Darije Kalezic memberikan keterangan pers jelang kontra Madura United di Makassar, Sabtu, (29/6).ANTARA FOTO/Abd Kadir

Makassar (ANTARA) - Pelatih PSM Darije Kalezic memuji Bayu Gatra yang selama ini bekerja keras jelang lawan Madura United pada laga leg pertama semifinal Piala Indonesia di Stadion Gelora Andi Mattalatta Mattoanging Makassar, Minggu (30/6).

Kalezic di Makassar, Sabtu, mengatakan Bayu Gatra merupakan mantan pemain Madura United namun kondisinya berbeda dan kini ia siap jika diturunkan menghadapi tim asal Madura tersebut.

"Apa yang telah ditunjukkan (Bayu Gatra) selama ini tentu untuk PSM. Saya dan Bayu senang berada dalam skuat dan ia sudah lakukan kerja yang bagus, juga beradaptasi dalam tim selama ini," ujarnya.

Baca juga: Greg Nwokolo keluhkan jadwal laga Piala Indonesia

Terkait potensi pemain yang bersangkutan untuk diturunkan sebagai pemain utama melawan Madura, ia mengakui jika banyak pemain yang memiliki posisi sama dengan pemain yang bersangkutan.

"Memang harus berkompetisi dengan Zulham Zamrun di posisi yang sama. Tapi akan banyak game ke depan yang bisa dia lakoni," ujarnya.

Soal apakah sempat berdiskusi dengan Bayu Gatra terkait kekuatan mantan klubnya itu, ia mengaku belum pernah ada komunikasi dengan Bayu soal Madura United.

"Iya, saya tidak berdiskusi (bertanya kekuatan Madura United) kepada Bayu Gatra," katanya.
 
Pewarta :
Uploader: Daniel
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar