Chelsea kembali menolak tawaran Muenchen untuk Hudson-Odoi

id callum hudson odoi,bayern muenchen,transfer pemain,chelsea,liga jerman,liga inggris

Sayap muda Chelsea, Callum Hudson-Odoi, saat tampil di laga 16 besar Liga Europa melawan Dynamo Kiev di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris, Kamis (7/3/2019) setempat. (ANTARA/AFP/Glyn Kirk)

Jakarta (ANTARA) - Jawara Jerman Bayern Muenchen kembali mengajukan penawaran untuk mendapatkan sayap remaja, Callum Hudson-Odoi untuk keempat kalinya, namun lagi-lagi ditolak oleh klub Inggris Chelsea.

Lansiran Sky Sports, Sabtu, menyebutkan tawaran Muenchen kali ini datang dengan banderol 22,5 juta poundsterling untuk Hudson-Odoi setelah pada Januari lalu mereka mengajukan penawaran senilai 30 juta poundsterling.

Nilai penawaran yang lebih rendah berhubungan dengan kontrak Hudson-Odoi yang kian menipis di Chelsea dan akan berakhir pada musim panas 2020.

Chelsea tertarik untuk memperpanjang kontrak Hudson-Odoi, namun kedua pihak tak kunjung mencapai titik temu.

Kendati belum mencapai kesepakatan, Chelsea agaknya tidak ingin melepaskan Hudson-Odoi yang merupakan pemain jebolan akademi mereka tanpa mengajukan tawaran alternatif bagi sang pemain.

Baca juga: Hudson-Odoi pamer pemulihan cederanya

Hudson-Odoi saat ini dirundung cedera, namun baru-baru ini ia mengumumkan lewat media sosial pribadinya berharap bisa pulih pada September nanti.

Hudson-Odoi menjadi satu dari dua sayap Liga Premier Inggris yang dibidik Muenchen untuk menggantikan duet Arjen Robben dan Franck Ribery yang meninggalkan klub pada pengujung musim 2018/2019.

Pendekatan Muenchen terhadap sayap Manchester City, Leroy Sane, juga tak kunjung mendapat perkembangan yang menyenangkan.

Baca juga: Bayern Munchen mundur untuk datangkan Leroy Sane

Baca juga: Muenchen masih maju mundur soal upaya datangkan Werner

Baca juga:
Mats Hummels resmi kembali ke Borussia Dortmund
Pewarta :
Editor: Amirullah
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar